Buktikan Fans Berat 'Star Wars', Changmin TVXQ Habiskan 25 Jam untuk Rakit Lego
Star Daily News
Selebriti

Changmin menghabiskan waktu lebih dari sehari penuh merakit lego pesawat super rumit.

WowKeren - Serial "Star Wars" memang punya banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk di kalangan selebriti. Baru-baru ini Max Changmin TVXQ menunjukkan kecintaannya pada saga kreasi George Lucas itu lewat sebuah postingan di akun media sosial.

Rabu (23/5) lalu, Changmin mengunggah postingan baru di akun Instagram @changmin88 miliknya. Postingan tersebut berupa foto-foto lego pesawat Millenium Falcon di serial "Star Wars" yang sudah dirakit dengan rapi.

"Anak-anak yang lain menganggap rakitan ini terlalu sulit lalu menyerah tanpa punya pilihan lain," tulis Changmin pada caption postingannya. "Tapi orang ini (dirinya) tentu saja tidak bisa menyerah. Orang ini juga punya harga diri huhu. #MilleniumFalcon75192 #25jam9menit #DenganApiPutih."

Postingan Changmin ini tentu saja mendapat banyak komentar dari para fans. Melihat rakitan legonya yang besar dan rumit, para fans mengaku kagum. Sebagian yang lain mengungkapkan kalau mereka juga penggemar berat "Star Wars".

Sementara itu, TVXQ akan menggelar konser di Nissan Stadium untuk yang kedua kalinya usai gelaran pada 2013 lalu, kali ini lewat konser bertajuk "Begin Again". Konser tersebut akan digelar pada 8-10 Juni mendatang dan diperkirakan bakal dihadiri lebih dari 215 ribu fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru