Kabar Ortu Mau Cerai, Rizky Febian Tegaskan Pernikahan Sule dan Lina Baik-Baik Saja
Selebriti

Rizky tak mau berkomentar banyak dan mengabaikan omongan miring soal dirinya serta keluarga.

WowKeren - Kabar rumah tangga Sule dan Lina yang diisukan retak sempat jadi sorotan banyak pihak. Apalagi terungkap kalau Lina sudah pisah ranjang dan menggugat cerai Sule, April lalu.

Namun baru-baru ini, Sule sempat muncul dan memberikan klarifikasi. Ia menyangkal ribut dengan istri dan mengaku akan tetap memperjuangkan keutuhan rumah tangganya.

"Saya yakin pemberitaan yang sekarang lagi ramai Insya Allah lah nggak akan terjadi," kata Sule. "Saya juga tetep mempertahankan rumah tangga saya apapun yang terjadi."

Terkait kabar rujuk Sule dan Lina, Rizky Febian sebagai putra sulung angkat bicara. Meski terkesan enggan ikut campur, Rizky berharap semuanya baik-baik saja.

"Alhamdulillah saya juga enggak tahu, memangnya beritanya apa? Dengar apa? Lagian saya nggak tahu beritanya, berita apa dan kenapa," kata Rizky. "Saya sih cuma mau bilang kalau keluarga saya baik-baik saja. Alhamdulillah sampai sekarang juga tidak ada apa-apa."


Ia tetap menolak bicara soal masalah rumah tangga orangtuanya. "Alhamdulillah, pada intinya saya sama keluarga baik-baik saja. Tidak ada apa-apa," tegas Rizky.

Penyanyi yang akrab disapa Ikky itu mengaku tak peduli dengan omongan orang di luar sana. Ia memilih bersikap tegar dan mengambil hikmah dari hinaan yang ditujukan padanya.

"Saya sudah terlalu kenyang sama netizen di luar sana. Yang mandang sebelah mata, ngomongin saya negatif ini itu. Biarkanlah jadi angin lalu. Dan gimana caranya itu jadi motivasi juga bagaimana caranya saya ketika dengar berita seperti itu tentang keluarga saya jadi motivasi bagaimana caranya tetap harmonis

Sebelumnya Ikky sempat terlihat dengan mata sembab seolah sedih karena orangtuanya mau bercerai. Ia juga tampak menangis saat menyanyikan "Kesempurnaan Cinta" di ulang tahun adiknya, Putri Delina. Ketika ditanya wartawan, Ikky ngeles kalau ia menangisi perpisahan ayah ibunya. Namun Sule memberikan jawaban berbeda.

"Ya wajarlah, kalau nangis wajar," kata Sule. "Karena nggak ada ibunya. Karena anak-anak kan nggak tahu permasalahannya apa. Mungkin ada sesuatu hal yang belum keluar dari istri saya. Karena istri saya gak akan mau mengeluarkan statement apapun. Begitu pula saya, karena permasalahan yang tahu saya dan istri saya. Saya selalu memberikan statement pada anak-anak, tenang saja, sebuah masalah itu pasti bisa diselesaikan dengan baik."

"Kalau ada masalah, itu sesuatu yang lumrah, namanya aja keluarga," lanjut Sule. "Tapi saya tidak mau ya, tidak mau istilahnya memperlebar masalah ini. Intinya saya sama istri saya sudah baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru