Lama Bungkam, Duma Riris Akhirnya Tanggapi Isu Judika Selingkuh
Instagram/duma_riris
Selebriti

Sekitar Oktober 2017 lalu, Judika kepergok sedang berada di sebuah tempat karaoke ditemani wanita seksi. Ia pun tampak membagikan segepok uang untuk wanita tersebut.

WowKeren - Sekitar Oktober 2017 lalu, Judika kepergok sedang berada di sebuah tempat karaoke. Tak sekedar bernyanyi, ia juga ditemani oleh dua pemandu karaoke yang super seksi. Foto Judika itu membuatnya dituding selingkuh dari sang istri, Duma Riris.

Namun sayang, baik Judika maupun Duma tidak memberikan klarifikasi apapun saat itu. Bahkan kabar itu langsung menghilang dengan sendirinya.

Duma baru angkat bicara tentang isu tersebut belum lama ini. Menurut Duma, rumah tangganya dengan Judika memang memiliki pasang surut sendiri.

"Kita sudah lima tahun ya (menikah) enggak gampang, karena kadang ada up and down-nya," ujar Duma saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Mei 2018. "Tapi karena kita pacarannya sudah lebih lama, kita pacaran enam tahun lebih lah sebelum menikah, jadi sudah lebih lama dibanding menikahnya."

Hal inilah yang membuat Duma dan Judika saling mengenal satu sama lain. Jika ada masalah, mereka memutuskan untuk membahasnya bersama-sama.

"Lebih kenal satu sama lain, jadi kadang kalau ada masalah yang gede dikecilin," lanjut Duma. "Masalah kecil dihilangin saja."


Potret kebersamaan Judika dan Duma pun kerap dibagikan lewat media sosial. Seperti belum lama ini saat keduanya mengajak sang buah hati berlibur ke Bali.

Soal foto mesra Judika dan perempuan lain, Duma tak mau ambil pusing. Ia mengaku sudah mengetahui risiko menikah dengan seorang artis.

"Ya kayak yang aku bilang ya, karena aku kenal dia dan pacaran itu sudah lebih lama dibanding menikah," lanjut Duma. "Jadi sejak awal pacaran sama dia sudah paham risiko pekerjaan dia seperti apa, sudah sering nemenin dia off air, situasi seperti apapun udah tahu."

Menjadi seorang istri, Duma memilik untuk percaya sang suami. Ia pun merasa sudah mengenal baik tim yang bekerjasama dengan Judika.

"Ada kabar nggak enak atau segala macam aku juga sudah tahu timnya," tambah Duma. "Ya sudah aku percaya saja, enggak ada masalah sih sama kita."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait