Unggah Foto Ini, Visual Kakak JooE Momoland Jadi Sorotan Netter
Selebriti

JooE Momoland tampak mengunjungi kakaknya yang tengah berada di militer.

WowKeren - JooE menjadi salah satu idol yang menarik perhatian karena kepribadiannya yang ceria dan imut. Meski sering dikritik netter karena parasnya, member Momoland ini mengatakan tidak peduli dan menerika resiko itu sebagai seorang selebriti.

Lee Min Jae, kakak JooE yang sedang menjalani wajib militer di R.O.K Marine Corps pernah buka suara tentang kritikan pada adiknya. Ia dengan tenang meminta netter untuk lebih memperhatikan JooE.

Pada Jumat (25/5), JooE mengunggah foto bersama kakaknya yang mengenakan seragam militer di akun Instagram resmi Momoland. Pelantun lagu "Bboom Bboom" ini mengatakan sedang mengunjungi kakaknya di pelatihan militer.

"Aku pergi mengunjungi kakakku kemarin," tulis JooE dalam keterangan unggahannya. "Aku sangat terkejut karena kakakku sangat keren dan berbeda di militer."


Penggemar yang melihat foto ini salah fokus dengan visual kakak JooE. Mereka menilai ia sangat tampan dan gagah. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan JooE.

"Kakaknya ganteng meenn," komentar akun @sjbn*******grl. "JooE biasanya cuman cute. di foto ini mukanya cantik bat anjir mungkin muka dia udah balik lagi," tulis akun @__03._*****.

"Oppa kamu ganteng," ujar akun @issa*****. "Sibling goals," tambah akun @rafaeld*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru