Curhat Suara Habis Usai Manggung, Penampilan Anji Malah Disamakan Seperti Ninja
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji baru saja menyelesaikan aktivitasnya menghibur para penggemar hingga suaranya menjadi habis.

WowKeren - Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji pada bulan Ramadhan tahun ini masih disibukkan dengan rutinitasnya manggung di berbagai acara. Mantan vokalis Drive ini pun sempat mengaku kehabisan suara usai manggung. Hal ini ia ungkap bersama foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (24/5).

Dalam foto tersebut, Anji terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam. Penutup kepala berbahan kain yang juga berwarna hitam pun nampak menutupi rambut beserta sebagian wajahnya. Terdapat pula tulisan "Suaraku habis" di bagian mulut Anji. Sementara itu, di sebelah kiri ada tulisan "Semoga nanti malam bisa nyanyi dengan baik."

"ALHAMDULILLAAAH bisa nyanyi dengan cukup baik tadi, padahal sore tadi suara habis dan sempat post story," tulis Anji di keterangan fotonya. "Ternyata berdoa di Instagram bisa berhasil juga ya.. #Becanda #TerimaKasihSudahNonton #SemarakRamadanEkstra."

Usai melihat unggahan Anji, netter pun ramai-ramai memberikan komentarnya. Beberapa netter malah menggoda penampilan Anji mirip seorang ninja lantaran hanya terlihat bagian alis dan mata.

"Biyuh... koyok ninja rekk.. mugo cepat sehat yaa mas manji," tulis akun @singa***. "Kyk ninja assasin om hehe gws om cpt membaik," sambung akun @shadow***.

"NINJA HATORI," komentar akun @mely***. "Ninja ranger," tambah akun @nova***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait