Olahraga Hingga Hang Out, Seperti Ini Cantiknya Red Velvet di Iklan Kosmetik
Official site
Selebriti

Intip penampilan para member Red Velvet di klip iklan terbaru Etude House.

WowKeren - Awal tahun ini, Red Velvet ditunjuk sebagai brand ambassador baru brand kosmetik Etude House menggantikan Krystal f(x). Belum lama ini, brand kosmetik tersebut merilis klip promosi baru lewat akun Instagram resmi mereka.

Dibuka dengan Irene yang terlihat cantik mengenakan blus semi transparan berwarna hitam, para member satu persatu mencoba salah satu koleksi lip tint Etude House. Di sini, setiap personel Red Velvet tampil cantik dengan gaya busana dan make up andalan masing-masing.

Tak cuma itu, Etude House juga menguggah video individu yang menampilkan Wendy dalam balutan atasan hitam tanpa lengan dan rambut dikuncir rapi. Yeri sendiri tak kalah cantik dengan dandanan sporty.

Irene tampak begitu mempesona mengenakan tank top dan rambut panjang yang dibiarkan terurai sementara Joy berpose memegang raket badminton. Sedangkan Seulgi terlihat keren berbalut atasan dan rok warna senada.

Sementara itu, Red Velvet saat ini sedang mempersiapkan debut mereka di Jepang. Grup beranggotakan 5 orang tersebut akan merilis mini album baru bertajuk "Cookie Jar" yang memuat lagu "Dumb Dumb", "Russian Roulette" dan "Red Flavor" versi Jepang serta 3 lagu lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait