Segera Tayang, Leeteuk Ikut Promosi Web Drama Lotte 'Secret Queen Makers'
TV

Pemeran utama wanita yang beruntung dapat beradu peran dalam web drama itu adalah Go Won Hee 'Laughter in Wakiki'.

WowKeren - Lotte Duty Free kini tengah mempersiapkan web drama terbaru. Setelah membuat heboh penggemar dengan penampilan deretan selebriti ganteng di "The Seventh First Kiss", musim keduanya yang berjudul "Secret Queen Makers" sepertinya tak akan kalah.

Kali ini mereka menggaet Lee Jun Ki, Chansung 2PM, Leeteuk Super Junior, Hwang Chi Yeol, Chanyeol dan Sehun EXO. Pemeran utama wanita yang beruntung dapat beradu peran dalam web drama itu adalah Go Won Hee "Laughter in Wakiki".

Antusias dengan penampilannya di "Secret Queen Makers", Leeteuk ikut mempromosikan web drama itu. Melalui akun Instagram pribadinya, leader Super Junior itu mengunggah teaser perdana drama tersebut.

Penggemar pun ikut tak sabar dengan penayangan perdana "Secret Queen Makers". Mereka juga menggoda penampilan Leeteuk dalam web drama tersebut.

"Iteuk ahjussi jd apa? Kok bedakin cwe," tulis akun @raaa******. "Bedakin aku juga dong bang. Can't wait opp @xxteukxx," komentar akun @indahf*****.

"Fighting beb... Btw aku juga mau lo dimake up in kamu," ujar akun @celf****. "Ciiie main drama awas jan ngerdus ya om haha jan ngelawak juga ya haha," tambah akun @intan*****.

Sementara itu, "Secret Queen Makers" sendiri bakal menceritakan seorang gadis culun yang tahun 2018 ini memulai transformasi menjadi cantik. Ia nantinya akan dibantu oleh 6 cowok misterius.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru