'The Handmaiden' Hingga 'Little Forest', Kesuksesan Kim Tae Ri Jadi Sorotan Netter
asiailbo
Film

Kesuksesan film-film Kim Tae Ri membuat netter kagum pada usaha kerasnya sebagai aktris.

WowKeren - Kim Tae Ri merupakan salah satu aktris muda yang mencuri perhatian sejak debutnya pada 2016 lalu. Aktris kelahiran 1990 tersebut muncul pertama kali dalam film garapan sutradara Park Chan Wook yaitu "The Handmaiden".

Sebelumnya, Kim Tae Ri membintangi film-film indie, salah satunya adalah "Moon Young" di mana ia memerankan karakter utama. Namanya mulai dikenal sejak memerankan karakter Sook Hee di "The Handmaiden". Sejak saat itu, film-film yang dibintanginya selalu mencetak sukses. Ia tak pernah lagi merasakan yang namanya menjadi pemeran pendukung.

Dimulai dari "1987: When the Day Comes" yang dibintangi Kim Tae Ri bersama aktor-aktor papan atas seperti Kim Yoon Seok, Ha Jung Woo dan Yoo Hae Jin di akhir 2017. Kemudian di awal 2018, filmnya yang berjudul "Little Forest" juga sukses. Dalam remake film Jepang tersebut, ia menjadi pemeran utama bersama Ryu Jun Yeol dan Jin Ki Joo.

Film-Film Kim Tae Ri

Source: Pannchoa


Kesuksesan Kim Tae Ri terbukti dengan castingnya di drama baru Kim Eun Sook, penulis naskah "Descendants of the Sun" dan "Goblin". Ia digaet menjadi pemeran utama mendampingi Lee Byung Hun, Yoo Yeon Seok dan Byun Yo Han di "Mr. Sunshine". Drama-drama Kim Eun Sook dikenal nyaris tak pernah gagal. Membintangi dramanya sebagai debut di layar kaca tentu saja merupakan prestasi tersendiri bagi Kim Tae Ri.

Namun kesuksesan Kim Tae Ri bukan tanpa usaha. Seperti diketahui, ia harus berasaing melawan 1.500 peserta untuk bisa lolos audisi membintangi "The Handmaiden". Hal tersebut tentu saja bukan hal yang mudah. Netter pun mengakui bahwa kesuksesan Kim Tae Ri adalah buah dari usaha kerasnya. Mereka juga memujinya sebagai aktris yang memiliki aura berbeda.

"Dia bekerja dengan sangat keras untuk bisa sampai ke posisinya saat ini. Bahkan sejak dia masuk universitas, dia adalah bocah yang selalu ingin fokus dalam berakting. Jika kalian bekerja keras, tentu saja kalian bisa mencapai prestasi seperti Kim Tae Ri," komentar netter.

"Entah bagaimana, auranya sangat berbeda dengan aktris-aktris lain. Dia terlihat mewah tapi juga imut, cantik dan dewasa. Dia juga memiliki daya tarik misterius. Yang kumaksud adalah auranya berperan penting daripada visualnya. Dia sangat dewasa saat bicara dan terlihat sangat elegan. Kecantikannya sama seperti wanita di era Joseon," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru