Beredar Dugaan Plot dan Karakter Baru, Tak Ada Gwen Stacy di 'Spider-Man: Homecoming 2'
beetify
Film

Beberapa karakter baru yang tak asing di telinga dikabarkan akan muncul dalam sekuel film Tom Holland ini. Siapa saja?

WowKeren - Belum lama ini Jake Gyllenhaal dikabarkan menjadi kandidat kuat pemeran Mysterio, villain utama di "Spider-Man: Homecoming 2". Kali ini beredar dugaan plot serta detail karakter-karakter baru yang akan diperkenalkan dalam sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut.

Dugaan plot yang diposting di Reddit mengungkap bahwa sekuel film tidak akan mengambil setting waktu sebelum "Avengers 4" seperti yang dikatakan Amy Pascal sebelumnya. Namun kelanjutan kisah Peter Parker (Tom Holland) ini kemungkinan terjadi sebelum peristiwa di "Avengers: Infinity War".

Artinya, sekuel "Spider-Man: Homecoming" akan berakhir tepat sebelum Peter Parket kabur dari bus di "Infinity War" untuk menolong Iron Man (Robert Downey Jr.) menyelamatkan dunia. Ada kabar yang menyebutkan bahwa karakter Tom Holland ini melakukan perjalanan ke enam negara yaitu Inggris, Polandia, Spanyol, Portugal, Yunani dan Italia.

Villain utama, Mysterio kabarnya tinggal di London dan digambarkan sebagai penyihir dan aktor gagal alih-alih seorang stuntman dan ahli VFX. Pertarungan pertama Spider-Man dengan Mysterio akan berlangsung di Westminster Bridge, London. Mysterio memiliki sekutu yang kuat yaitu Rhino yang sempat muncul di akhir "The Amazing Spider-Man 2". Karakter Rhino diharapkan akan lebih rinci seperti dalam komik.

Selain Rhino, film ini kabarnya akan memperkenalkan Sinister Six yang dijadikan dasar untuk Doctor Octopus. Ia diduga akan muncul sebagai guru Peter atau lebih tepatnya pembimbing di fasilitas ilmiah tempat anak-anak melakukan perjalanan. Akan ada adegan di tengah credit yang menampilkan Mysterio kabur bersama The Vulture dan Scorpion.


Karakter baru lain yang akan ditampilkan dalam film adalah Jessica Drew yang nantinya menjadi Spider-Woman di komik. Versi yang ini berdasarkan Felicia Hardy yang tidak bisa muncul di MCU karena perannya dalam "Silver & Black". Jessica Drew akan menjadi cewek yang ditaksir Peter, jadi dia adalah remaja.

Oscorp dan The Daily Bugle juga akan disebut dalam film. Perusahaan Norman Osborn itu akan membeli Avengers Tower dari Tony Stark. Spider-Man akan diperlihatkan sedang membaca koran dengan judul di mana dirinya dicap sebagai ancaman.

Fans bisa mengharapkan beberapa cameo yang muncul seperti Iron Man di film pertama. Kali ini, karakter "Avengers" yang akan muncul dalam film Spider-Man kabarnya adalah Ant-Man (Paul Rudd). Yang lebih menarik lagi, produser menginginkan Daredevil turut menjadi cameo.

Namun Gwen Stacy malah dikabarkan tidak akan muncul meski rumor-rumor sebelumnnya berkata sebaliknya. Di sisi lain, ayahnya, kapten George Stacy akan disebutkan. Penampilan Bibi May mungkin akan terbatas. Sedangkan karakter Zendaya Coleman, Michelle akan menunjukkan beberapa kemiripan dengan Mary Jane Watson. Meski produser menegaskan ia bukan MJ yang kita kenal dari komik dan film-film sebelumnya.

Sementara itu, "Spider-Man: Homecoming 2" dijadwalkan akan rilis mulai Juni 2019 di Atlanta dan 5 Juli 2019 di Amerika Serikat. Jon Watts sekali lagi akan berada di balik kamera dengan naskah yang ditulis Chris McKenna dan Erik Sommers.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel