Tak Punya PRT, Raisa Tak Kesulitan Masak Untuk Hamish Daud
Selebriti

Selama bulan Ramadhan, Raisa malah menunjukkan bakat memasaknya kepada sang suami.

WowKeren - Menjadi seorang istri untuk Hamish Daud, penyanyi cantik Raisa mengaku tak kesulitan menyiapkan segala keperluan sang suami di bulan Ramadhan. Apalagi Raisa tidak memiliki pembantu rumah tangga (PRT) yang bisa membantunya mengurus kebutuhan rumahnya. Terlebih di bulan Ramadhan yang sedang berjalan ini, Raisa mengaku semakin mendapat tantangan setiap kali harus menyiapkan makanan untuk sahur dan berbuka puasa Hamish.

Salah satu tantangan tersebut adalah Raisa harus bangun pagi terlebih dulu untuk menyiapkan semua makanan sahur untuk Hamish. "(Ramadan) Selalu spesial, karena kan sudah nikah juga. Tahun ini kan tahun pertama nyiapin-nyiapin di rumah, apalagi aku nggak ada yang bantuin di rumah. Jadi benar-benar pagi-pagi bangun duluan sahur, harus nyiapin makanan, seru sih, kayak karena memang jadi kerasa lebih dekat saja," kata Raisa di kawasan BSD, Tangerang, Kamis, 24 Mei malam.


Meski harus repot menyiapkan keperluan makan Hamis, tapi Raisa mengaku sama sekali tidak keberatan. Sebaliknya, Raisa justru senang bisa memiliki lebih banyak waktu untuk mengurus suaminya di rumah. Pasalnya, Raisa mengaku memang gemar memasak. "Karena aku tuh senang masak, senang ngurusin rumah, jadi bulan puasa ini kalau bulan kemarin kan kayak banyak kerjaan, ke luar kota dan sebagainya, tapi pas bulan puasa benar-benar di rumah, nyiapin-nyiapin sahur," jelas Raisa.

Gemar memasak, wanita berusia 27 tahun itu juga suka bereksperimen ketika menyiapkan menu sahur atau berbuka. Raisa juga sudah tahu apa saja makanan yang disukai suaminya. "Apa ya, apa saja sih sebenarnya kalau dia suka yang lebih sehat-sehat gitu. Jadi kayak yang nggak berat-berat banget, yang manis-manis, kolak. Kayaknya semua yang aku masak (jadi favorit Hamish)," kata Raisa seraya tertawa.

Raisa mengatakan dirinya sebenarnya sudah bisa memasak sejak dulu, walau beberapa waktu lalu dia sempat mengikuti kelas belajar memasak bersama chef. "Aku dari dulu memang suka masak, dari kecil. Karena ibuku itu dulu buka catering, jadi aku memang dari dulu suka bantuin masak. Sekarang sih tinggal aplikasikannya," ungkap Raisa. "Bulan puasa kan nggak akan sebanyak itu panggung-panggung, mewah-mewahan gitu kan jarang juga ada yang bikin terlalu gimana. Paling acara di televisi juga banyak sama mungkin off air halal bihalal," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru