Akting Bareng Iqbaal di 'Bumi Manusia', Mawar Eva Pelajari Hal Ini
Film

Maria Eva De Jongh selalu tersipu malu setiap kali ditanya mengenai hubungannya dengan Iqbaal di proses persiapan syuting film ini.

WowKeren - Di film "Bumi Manusia" yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, artis cantik Mawar Eva de Jongh berperan sebagai Annelies. Gadis cantik ini pun mengaku sangat senang bisa terpilih sebagai karakter Annelies yang digambarkan merupakan sosok indo keturunan Indonesia - Belanda dalam buku pertama dari Tetralogi Buru karya Pramoedya Ananta Toer tersebut.

Dalam film ini, Mawar Eva nantiny akan beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Minke. Karakter Annelies dalam buku ini nantinya memiliki cerita asmara dengan sosok Minke yang diperankan Iqbaal. Ketika menghadiri jumpa pers pengenalan para pemain "Bumi Manusia", Mawar Eva pun selalu tersipu malu setiap kali ditanya mengenai hubungannya dengan Iqbaal sebagai lawan aktingnya dalam film tersebut.

Ketika ditanya apakah Mawar Eva sudah dekat dengan Iqbaal yang melejit lewat film "Dilan 1990" itu, gadis cantik ini hanya tersipu malu. "Kita baru ketemu," kata Mawar Eva tersipu.


Gadis kelahiran 26 September 2001 ini mengaku sangat senang bisa terpilih memerankan Annelies. Tidak ingin aktingnya mengecewakan, Mawar Eva pun telah melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya adalah belajar bahasa Belanda. Seperti yang diketahui, Mawar Eva memiliki darah Belanda dari sang ayah, Bastian de Jongh Ginting. Meski demikian, Mawar Eva rupanya justru tidak bisa berbahasa Belanda dengan lancar.

"Persiapan sama dengan tante Ine Febriyanti, belajar Bahasa Belanda," kata Mawar Eva di jumpa pers film "Bumi Manusia" di Yogyakarta. "Sebelumnya saya terima kasih banyak banget sama Mas Hanung karena saya dipilih jadi Annelies. Pasti senang," lanjutnya.

Menurut Mawar Eva, karakter Annelies cukup menantang karena kepribadiannya. "Setelah baca novelnya, Annelies karakter menantang. Karena Annelies dibilang pribumi bukan Belanda bukan, tapi dia memilih jadi pribumi," pungkas Mawar Eva.

Sementara itu, realisasi film "Bumi Manusia" sendiri diakui Hanung sebagai hadiah terindah untuk sang istri, Zaskia Adya Mecca. Hanung pun sempat mengungkapkan harapannya agar filmnya nanti jadi karya favorit Zaskia setelah "?".

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru