Sebut Tipe Cowok Idaman di 'Running Man', Kecantikan Seolhyun AOA Tuai Pujian
SBS PD NOTE
TV

Tipe cowok idaman yang disebutkan Seolhyun ternyata bukan orang Korea.

WowKeren - "Running Man" episode terbaru nanti pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya program SBS ini akan menghadirkan deretan idol mulai dari Seolhyun dan Hyejeong AOA, Kang Seung Yoon dan Song Min Ho Winner (II), JooE Momoland hingga Dayoung Cosmic Girls.

Jelang tayng, tim produksi pun mulai merilis cuplikan momen demi menggoda antusiasme para penonton. Salah satunya adalah momen saat Seolhyun menyebut tipe cowok idamannya.

Menurut bocoran tim produksi, member "Running Man" awalnya bertanya pada idol berimej seksi itu soal tipe cowok idamannya. Menariknya, sosok tipe cowok idamannya Seolhyun ternyata bukan dari Korea Selatan.

"Bukan orang Korea. Aku belum lama ini nonton film "Avengers" dan jadi fans Thor," ujar Seolhyun. Dalam series Marvel Cinematic Universe (MCU), karakter Thor dimainkan oleh aktor Chris Hemsworth.

Ungkapan Seolhyun itu pun membuat kecewa member "Running Man" yang berharap namanya dipilih. Menariknya, Ji Suk Jin punya balasan yang cukup pintar. "Sejujurnya, Kim Jong Kook adalah Thor-nya 'Running Man'," ucap Ji Suk Jin yang membuat Kim Jong Kook tersipu malu.


Sebut Tipe Idaman di \'Running Man\', Kecantikan Seolhyun AOA Tuai Pujian

Source: SBS 'Running Man'

Di sisi lain, tim produksi juga menghadirkan deretan foto momen milik Seolhyun yang langsung menuai sederet komentar netter. Sebagian besar netter menilai idol kelahiran 1995 itu tampak sangat cantik.

"Seperti sudah diduga sebelumnya, dia cantik," tulis seorang netter. "Tipe idealnya selalu berubah. Seolhyun kami cantik," imbuh netter lain. "Ayahku yang sudah berumur 50 tahun melihat Seolhyun dan dia merasa puas," sambung netter lain.

"User cewek Nate selalu membenci cewek cantik karena mereka merasa rendah diri dan cemburu. Kalian harus memperbaiki kebiasaan membuat komentar jahat. Dia gak melakukan kesalahan apapun. Seolhyun semakin dibenci karena dia cantik dan populer di kalangan pria," pungkas netter lain.

Sementara itu, "Running Man" akan menayangkan episode Seolhyun cs ini pada Minggu (27/5). Bagi fans setia program Yoo Jae Seok cs ini serta deretan idol di atas, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait