Masih Simpan Bunga dari Nayeon Twice Usai Gaon Chart Awards, IU Jadi Sorotan
official site
Selebriti

IU ternyata masih menyimpan bunga pemberian Nayeon Twice 3 bulan yang lalu.

WowKeren - Foto tentang IU baru-baru ini viral di forum online. Di foto tersebut memperlihatkan IU sedang melambaikan tangannya kepada penggemar dari dalam mobil. Tak hanya sikap ramahnya menyapa para penggemar diluar jadwal keartisan, ada hal yang menjadi sorotan netter.

Netter melihat ada bunga yang tergantung di dalam mobil IU tersebut. Bunga tersebut ternyata bunga yang sama pemberian Nayeon Twice kepada IU di acara "Gaon Chart Music Awards" bulan Februari lalu.

Melihat hal ini tentu saja netter terkejut jika IU ternyata masih menyimpan bunga tersebut. Bahkan IU dulu sempat mengunggah fotonya mengigit bunga tersebut setelah selesai acara.

Banyak fans dari IU dan Twice yang gemas melihat interaksi ini. Mereka terharu karena hadiah kecil tersebut masih disimpan IU.

Photo-IU

Allkpop


"Aku hidup dengan melihat idol cewek saling menghargai satu sama lain," kata netter. "Aku tersentuh. Mereka lucu banget," seru netter. "Aku lihat lagi videonya. Nayeon memang fans berat IU ya sepertinya," tambah netter.

"Queen IU, semua orang menyukainya," imbuh netter. "Aku senang lihatnya. IU dan Nayeon adalah idolaku. Aku harap mereka bakal interaksi lagi kedepannya. Aku mau lihat lagi," sahut lainnya.

Tampak dari video unggahan @twiceflashback tersebut, terlihat Nayeon menghampiri IU dan memberika bunga ketika IU memenangkan sebuah piala. Twice dan IU sendiri menerima banyak piala ketika di acara tersebut.

Terutama IU, ia memborong piala Gaon Chart mulai dari Song Of the Year di bulan Maret dan April, Long-Run Song of the Year, Lyricist of the Year, hingga agensi IU Fave Entertainment pun memenangkan Producer of the Year.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait