Bikin Kecewa, Paramount Pictures Batal Rilis 'Transformers 7'
Film

Paramount mengumumkan akan merilis film komedi yang dibintangi oleh Tiffany Haddish, 'Limited Partners' sebagai ganti 'Transformers 7'.

WowKeren - Para pecinta franchise "Transformers" patut kecewa. Pasalnya, Paramount Pictures mendadak menarik seri ketujuh film tersebut dari daftar rilis mereka.

Seperti yang diketahui, awalnya "Transformers 7" dijadwalkan rilis pada 28 Juni 2019 mendatang, namun kini mendadak dibatalkan. Meski demikian, Paramount mengumumkan bahwa mereka akan tetap merilis "Bumblebee", spin-off dari seri film "Transformers".

Dilansir Variety pada Sabtu (26/5), sebelum kabar penarikan proyek "Transformers 7" ini muncul, perkembangan franchise live-action "Transformer" sendiri memang selalu mendapatkan kendala. Meskipun meraup pendapatan box office yang cukup bagus, kualitas film-film yang semuanya disutradarai oleh Michael Bay ini selalu dicerca kritikus.

Sejauh ini, Paramount Pictures telah memproduksi lima film dari franchise "Transformers". Dari kelima seri "Transformers" yang telah dirilis, jika digabungkan maka akan meraup pendapatan box office mencapai USD 4,4 miliar (sekitar Rp 62,5 triliun) di seluruh dunia.

Namun film terakhir mereka, "Transformers: The Last Knight", kurang mendapat sambutan di pasar domestik namun mendapat perhatian yang cukup besar di pasar internasionalnya. Sayangnya, film yang dirilis pada tahun 2017 tersebut menjadi seri "Transformers" dengan pendapatan terendah, yaitu USD 605 (sekitar Rp 9,2 miliar) secara global.


Di sisi lain, Paramount juga mengumumkan akan merilis film komedi yang dibintangi oleh Tiffany Haddish berjudul "Limited Partners" sebagai ganti "Transformers 7". Film tersebut akan dirilis pada tanggal penayangan awal "Transformers 7". Paramount sendiri sudah mengatur ulang proyek terakhir mereka dengan penulis Sam Pitman dan Adam Cole-Kelly.

Tak hanya itu, ada juga film biopik Elton John yang bertajuk "Rocketman". Film ini sudah memiliki jadwal rilis resmi, yaitu pada 17 Mei 2019 mendatang.

Kabarnya, film ini akan dibintangi oleh Taron Egerton dan bakal diarahkan oleh sutradara Dexter Fletcher. "Rocketman" sendiri akan mengisahkan perjalanan karier Elton John, mulai dari masih berstatus siswa the Royal Academy of Music hingga menjadi legenda musik.

Selain itu, Paramount ternyata juga menjadwal ulang beberapa peluncuran film lain hasil produksi mereka. Salah satunya adalah "Pet Sematary" yang merupakan adaptasi dari novel Stephen King. Jadwal tayang film tersebut dimajukan dua minggu hingga 5 April 2019 medatang.

Di samping itu, hingga saat ini masih belum diketahui apakah Paramount akan benar-benar memberhentikan produksi franchise dari film "Transformers" atau tidak. Pasalnya, mereka masih belum merilis tanggal dari peluncuran film tersebut, atau mengumumkan jika benar-benar tidak akan menggarapnya lebih lanjut lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru