Lagi, Agnes Monica Kepergok Mesra dengan Chris Brown
Instagram
Selebriti

Status hubungan Agnes Monica dan Chris Brown pun semakin membuat publik penasaran dan bertanya-tanya. Beneran pacaran?

WowKeren - Kesuksesan Agnes Monica di dunia tarik suara tidak perlu diragukan lagi. Album "Coke Bottle" yang dirilis pada tahun 2013 lalu bahkan sukses menempati posisi puncak di Top 50 Trending Jams of the Month di situs Daily New Jams. Tentu saja, Agnes berhasil mengalahkan penyanyi kelas dunia lainnya seperti Shakira, Chris Brown dan Eminem.

Impian untuk go international pun semakin melekat dalam benak Agnes. Belum lama ini Agnes bahkan siap merilis album debut internasional miliknya. Ia pun berkolaborasi dengan Chris Brown lewat lagu "On Purpose".

Gara-gara kolaborasinya itu, Agnes dan Chris sempat dikabarkan berpacaran. Banyak netter yang menduga jika Agnes sudah putus dari pebasket Wijaya Saputra.

Potret kebersamaan Agnes dan Chris belum lama ini kembali beredar. Lewat akun Instagram Story miliknya, Agnes mengunggah foto dirinya bersama Chris.


Agnes Monica dan Chris Brown Lagi-Lagi Kepergok Mesra

Instagram Story

Dalam foto tersebut, Chris tampak berada di belakang memeluk Agnes. Penampilan keduanya pun terlihat kompak dengan kalung blink-blink berwarna emas.

Sebuah tulisan angka "555. 1010." pun menghiasi foto tersebut. Sayang, belum diketahui pasti apa maksud angka tersebut.

Unggahan itu pun membuat netter semakin penasaran dengan status hubungan keduanya. Pertanyaan netter pun membanjiri akun Instagram Agnes.

"Hmmmpp... foto selfie lagi sama Chris Brown di story... bikin penasaran aja," tulis pemilik akun @yeldy***nes. "Aku tidak sabar soal 1010 ... Aku hanya berteriak setelah melihat IG Story milikmu, ya tuhan..." sahut akun @joen5***ouw.

Lantas, bagaimana tanggapan Agnes soal foto mesranya dengan Chris? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Agnes.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait