Unggah Foto Bersama Teman, Tinggi Badan Aura Kasih Jadi Perbincangan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih terlihat bersama salah satu teman wanitanya berpose cantik.

WowKeren - Pesona cantik Aura Kasih memang tidak perlu diragukan lagi. Mantan kekasih Glenn Fredly ini pun selalu tampil memukau dalam berbagai acara. Seperti dalam sebuah kesempatan ia bersama salah satu temannya, Aura tampil begitu menarik hati. Aura pun mengabadikan potret bersama teman wanitanya itu di akun Instagram miliknya pada Jumat (25/5).

Dalam foto tersebut, Aura dan temannya kompak mengenakan kaftan berwarna biru muda. Aura pun terlihat menenteng sebuah hand bag berwarrna merah dan mengenakan sepatu hak tinggi hitam. Ia dan teman wanitanya itu pun sama-sama melempar senyum ke arah kamera. Aura terlihat hanya menuliskan emoji bunga di keterangan fotonya.

Foto Aura dan temannya ini rupanya menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang menyoroti tinggi badan Aura. Seperti diketahui, tinggi badan Aura memang sedikit di atas rata-rata perempuan Indonesia yakni 171 cm.

"Aduh kasihan temannya itu ka @aurakasih ...kebanting gitu tingginya," tulis akun @nukze***. "Tinggi amat. Kayak tiang listrik," sambung akun @mhmm***.

"Tinggi bingit @aurakasih .apa temenny yg kurang tinggi hyakk," komentar akun @1000***. "Tinggi amat kaya pohon Pinang," tambah akun @khee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru