Terungkap Bukti Chat Youtuber yang Ngaku Dilecehkan, Netter Bahas Nasib Suzy
official site
Selebriti

Chat yang terungkap membuktikan hal berbeda dari pengakuan Youtuber, Yang Ye Won.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang dialami Youtuber Yang Ye Won tengah menjalani penyelidikan. Kasus yang awalnya tak dipedulikan orang banyak menjadi headline utama berkat bantuan Suzy.

Suzy lewat Instagramnya mengungkap menandatangani petisi untuk mendukung korban pelecehan seksual. Karena profesi yang membuatnya dikenal banyak orang, partisipan petisi tersebut meningkat tajam dan diikuti selebriti lainnya.

Namun masalah baru ternyata muncul. Media Korea mengungkap obrolan Kakaotalk oleh Yang Ye Won dan pihak pengelola studio 3 tahun yang lalu. Bukti obrolan menunjukkan Ye Won terus-terusan menghubungi pihak studio lebih dulu sejak tanggal 7 Juli hingga 30 September 2015.

Dari obrolannya terlihat Ye Won memesan sesi pemotretan lebih banyak kepada pihak studio. Mendengar hal tersebut tentu saja netter dibuat aneh mengingat Ye Won mengaku dia dipaksa melakukan banyak pemotretan setelah diancam oleh pengelola kala itu.


Obrolan kakaotalk menunjukkan ada total 13 sesi pemotretan sejak tanggal 18 Juli hingga ketiga belas di tanggal 18 September 2015. Bukti Ye Won meminta sesi pemotretan terlihat di obrolan tanggal 27 Agustus, "Bagaimana jika Sabtu malam? Aku harus mengumpulkan uang kursus hari Minggu, jadi aku sangat butuh satu lagi sebelum itu TT. Kalau ada jadwal bentrok, bisa kita lakukan minggu depan tapi aku menerima honor di awal.. Aku menginginkannya. Jika tidak bisa, kau bisa menjadwalkan untukku. Jelas, aku tidak bisa berbuat banyak."

Dilansir dari Allkpop, pihak media Money Today pun sempat menghubungi dengan pengelola studio. "Kebanyakan jadwal banyak dibuat karena dia menghubungiku dan mengaku butuh uang. Aku memberikannya 100-150 ribu Won (Rp 1,3-1,9 Juta) perjamnya. Kami syuting 13 kali. Aku sebenarnya tak berencana atau berpikir untuk syuting sebanyak itu. Syuting berjalan karena persetujuannya dan aku bahkan bertanya dahulu apa dia bisa mengikuti konsep yang diberikan," aku pihak studio.

Media Money Today pun sempat mencoba untuk menghubungi Yang Ye Won namun tidak mendapatkan jawabannya. Sementara itu, netter heboh membahas mengenai nasib Suzy. Suzy yang ikut petisi tersebut dengan mengaku atas dasar kemanusiaan terancam digugat oleh pihak studio. Pihak studio mengalami kerugian dan pencemaran nama baik.

"Wow, bagaimana nasib Suzy gara-gara kamuuu," kata netter. "Apa yang bakal Suzy lakukan kalau begini?" seru netter. "Suzy hahaha. Aku masih tak percaya betapa lucunya Suzy terlibat dengan semua ini," tambah netter.

"Memang salah Suzy membuat penilaian tanpa mendengar cerita 2 sisi. Siapa dia berani menilai seluruh isu seperti itu? Jika CEO tak membongkar obrolan dan kebenaran, dia bisa bunuh diri. Suzy juga bisa dibilang pembunuh," imbuh netter. "Bukankah Suzy seharusnya yang menggugat Yang Ye Won karena menipu semua orang?" sahut lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru