Seolhyun dan Hyejeong AOA Joget Seksi di 'Running Man', Netter Salfok Mino Winner
xportnews
TV

Netter makin tak sabar nonton episode baru 'Running Man' usai melihat cuplikan tersebut.

WowKeren - "Running Man" akan segera menayangkan episode terbaru. Program SBS ini akan menapilkan sederet bintang tamu idol mulai dari Seolhyun dan Hyejeong AOA, Kang Seung Yoon dan Song Min Ho Winner (II), JooE Momoland hingga Dayoung Cosmic Girls.

Jelang tayang, tim produksi menghadirkan cuplikan video momen lewat akun Instagram pribadinya. Video itu memperlihatkan Seolhyun dan Hyejeong yang tengah joget seksi di hadapan para bintang tamu dan member "Running Man".

πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ _ 졜\초\곡\개 #aoa 신곑 λΉ™κΈ€λ±…κΈ€ 포인트 μ•ˆλ¬΄ _ 뭐야.. 쀑독성 있고 λ‚œλ¦¬..πŸ˜‰ _ πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ 5μ›” 27일 μΌμš”μΌ μ˜€ν›„ 4μ‹œ 50λΆ„ [special video of RunningMan Ep.402] #sbs #RunningMan #RM #BehindTheScenes #λŸ°λ‹λ§¨ #μ„€ν˜„ #ν˜œμ • #λΉ™κΈ€λ±…κΈ€ β€’β€’β€’


A post shared by RunningMan (@sbs_runningman_sbs) on

Cuplikan momen joget duo member AOA itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter justru salah fokus mengomentari Mino dengan segala ekspresinya melihat joget Seolhyun cs.

"Reaksi Mino yang terbaik," tulis seorang netter. "Kyaaaa reaksi Mino oppa. Gak sabar nonton," imbuh netter lain. "Mino bakal satu tim dengan Jeon So Min. Dari cuplikan ini saja reaksinya sudah bagus, gak sabar nonton," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Running Man" akan menayangkan episode Mino cs pada Minggu (27/5). Bagi fans setia program Yoo Jae Seok cs ini serta deretan idol di atas, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait