Ogah Balikan dengan Saiful Jamil Karena 'Tak Normal', Dewi Persik Ditegur Netter
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik memberikan jawaban seperti ini ketika disindir untuk kembali dengan Saiful Jamil.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Dewi Persik masih terus menjadi perbincangan. Artis cantik yang sering disapa Depe ini dikabarkan berseteru dengan sang suami, Angga Wijaya sejak beberapa waktu lalu. Kabarnya perseteruan ini dipicu candaan Angga dengan teman-temannya yang menyamakan Depe dengan aneka sayur.

Setelah heboh kabar perseteruan ini, Instagram Depe jelas banjir komentar dari netter di media sosial. Berbagai pendapat diutarakan oleh netter seputar rumah tangga Depe. Bahkan tak jarang ada netter yang secara tidak langsung menyarankan Depe untuk kembali ke mantan suaminya, Saiful Jamil.

Seperti yang diungkapkan salah satu netter belum lama ini. "Mbk dewi mungkin jodohmu memang saiful jamil," celetuk netter tersebut. Pendapat ini pun langsung ditanggapi oleh Depe. Pemilik goyang Gergaji ini menolak untuk kembali menjalin hubungan dengan Saiful Jamil dan mengisyaratkan bahwa sang mantan suami "tidak normal".


Dewi Persik

Source: Instagram

"Wkwkw buat km aja, kalau sy cari laki yg normal," jawab Depe. Dalam komentar lain, Depe menjawab salah satu netter yang menegurnya untuk tidak mengumbar aib rumah tangga di media sosial. "Kalau g mau dipublish aib istri jgn diumbar, istri jgn dibanding2in sm sayur, istri itu bukan sayur lodeh," jawab Depe.

Jawaban-jawaban Depe ini pun mendapat berbagai reaksi dari netter. Tak sedikit netter yang menegur Depe lantaran jawaban-jawaban tersebut. "Walupun saiful jamill gk normal ta jgn gitu lah.depan saiful baik sok2an nengok.eh di belakang gini bgt," kata netter. "Didepan saiful baik bgt dia,masih bilang papih segala. eh d belakang diumbar terus jeleknya," ujar lainnya.

Sementara itu, netter lain menyebut Depe keras kepala. "Si DP ini emang orangny keras kepala banget, sikapny tingkahnya seperti gak mau diatur dan ngerasa selalu bener sendiri," kata netter. "Susah lah ngomong sama orang yg keras kepala. Mau bilang a b tetep aja," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait