Berangkat ke Paris untuk Hadiri Fashion Week, Gantengnya Sehun Bikin Terpukau
Twitter
Selebriti

Penampilan keren Sehun berbalut barang-barang branded saat berangkat ke Paris sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Tahun lalu, Sehun EXO mendapat undangan untuk menghadiri peragaan busana Louis Vuitton yang digelar di Paris Fashion Week. Kehadiran member termuda EXO itu sukses menyedot perhatian media fashion internasional dan membuatnya dinobatkan sebagai Best Dressed Man oleh Vogue.

Kali ini Louis Vuitton kembali mengundang Sehun dalam peragaan busana di Paris Fashion Week. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut berangkat ke Paris hari ini, Sabtu (26/5) melalui Bandara Internasional Incheon.

Pada kesempatan ini, Sehun tampil ganteng mengenakan kemeja abu-abu bermotif koleksi Louis Vuitton yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Pelantun "Power" itu melangkapi penampilannya dengan tas dan sepatu dari brand yang sama.

Penampilan keren Sehun berbalut barang-barang branded saat berangkat ke Paris sukses mencuri perhatian

My Daily, The Web Daily


Tampil dengan rambut pendek, wajah ganteng Sehun menjadi tajuk berita di puluhan artikel. Judul-judul seperti "Visual yang langsung keluar dari komik" serta "Kharisma yang memenuhi area keberangkatan luar negeri" menghias artikel-artikel keberangkatan Sehun ini.

"Wow, Tuhan pasti menghabiskan sedikit lebih banyak waktu menciptakan dia. Terlalu ganteng," komentar netter. "Dengan gaya rambut seperti itu, dia kelihatan imut kalau sedang tertawa," kata netter lainnya. "Aku kira Kai ikut berangkat," ujar yang lain.

"Ah, ternyata benar dia mendapat undangan lagi. Semoga penerbanganmu lancar!" kata netter. "Louis Vuiton nggak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapat perhatian publik di fashion show mereka lewat kehadiran Sehun seperti tahun lalu," tambah yang lain.

Sementara itu, para personel EXO saat ini selain menjalani tur konser yang singgah di berbagai negara juga disibukkan dengan kegiatan individu. Grup beranggotakan 9 orang tersebut dikabarkan akan comeback dengan album baru pada Agustus atau September. Sehun sendiri belum lama ini merampungkan syuting web film bertajuk "Dokgo Rewind" serta membintangi "Busted".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait