Tampak Girang Gendong Bocah Unyu, Donghae Digoda Siap Jadi Ayah
Selebriti

Begini komentar fans saat melihat Donghae tampak ceria menggendong bocah unyu.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Lee Donghae. Member Super Junior ini memang sangat populer baik di kalangan fans Korea ataupun secara global.

Tak heran, selain berbakat di bidang musik, Donghae juga membuat banyak penggemar meleleh dengan wajahnya yang sangat tampan. Seperti baru-baru ini, fans Super Junior sukses dibuat klepek-klepek usai melihat foto ganteng Donghae.

Seorang fans beruntung sempat bertemu dengan Donghae di Haru and One Day, cafe yang dijalankan oleh Donghae. Ia pun mengunggah foto Donghae yang berinteraksi dengan anak perempuannya.


Dalam foto yang diunggah di Instagram itu, Donghae terlihat menggendong seorang bocah unyu. Donghae pun terlihat menampilkan wajah ceria bak sedang menggendong anaknya.


Ada juga foto Donghae dan bocah itu sedang melakukan "toss". Alhasil, foto ini dibanjiri berbagai komentar fans yang menggoda Donghae siap jadi seorang ayah.

"Imut banget! Donghae memang gemes ya kalau sama anak-anak. Udah siap nih kayaknya," kata fans. "Calon ayah banget. Donghae, segera menikah dan punya anak dong," sambung lainnya. "Ciee, Donghae sepertinya ngebet jadi ayah nih," goda lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait