Unggah Foto Sebelum Berangkat Umrah, Krisdayanti Tampil Cantik Pakai Hijab
Instagram
Selebriti

Krisdayanti beribadah umrah bersama suami, Raul Lemos, dan sahabatnya, Kristina.

WowKeren - Krisdayanti rupanya ingin menghabiskan beberapa hari selama Ramadan di Tanah Suci. Pada Sabtu (26/5), wanita yang akrab disapa KD ini akhirnya berangkat bersama rombongan yang lain.

Tak sendiri, Krisdayanti ditemani oleh suami tercintanya, Raul Lemos. Selain itu, Kristina juga menjadi salah satu jamaah yang ikut berangkat umrah dalam rombongan bersama Krisdayanti.

Krisdayanti menyempatkan waktu mengunggah foto-fotonya sebelum bertolak ke Tanah Suci melalui Instagram pribadinya. "Labaik Allahumma Labaaik, labaaik Laa Syarika Laka Labaaik. @hjliasetyaningsih @kristinadangdut @datinsyarifahaida @radenshinta17," tulis ibunda Aurel Hermansyah ini.

Yang menarik, Krisdayanti berpenampilan beda dari biasanya. Ya, adik kandung Yuni Shara itu mengenakan gamis dipadu kain batik warna hitam dan putih. Krisdayanti menutupi rambutnya dengan hijab warna abu-abu.

Penampilan Krisdayanti dalam balutan hijab tentu menarik perhatian. Netter menyanjung Krisdayanti sangat cantik. Mereka juga berharap agar penyanyi berusia 43 tahun itu memutuskan berhijab seterusnya sepulang umrah.

"Cantik berhijab mashaa Allah," kata adam***net. "Mimi @krisdayantilemos cantik sekali kalau berhijab," sambun gnong***rio. "Subkhanallah cantik bgt mimi @krisdayantilemos pakai kerudung. ,adem lihatnya," komentar iis***aya. "Bu kd smoga berhijab trus yaaa," harap perma***905.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait