Syuting 'Salty Tour' di LA, Park Myung Soo Kagumi Aksi Fans Chanyeol
TV

Lewat siaran radio, Park Myung Soo membahas para penggemar Chanyeol yang mengikuti mereka saat syuting di LA.

WowKeren - Para member EXO kini tengah disibukkan dengan aktivitas individu. Salah satunya adalah Chanyeol yang akan menyapa para penggemar dengan program barunya.

Seperti yang diketahui, Chanyeol bergabung di acara "Salty Tour" bersama Park Myung Soo, Sunny, hingga Jung Joon Young. Chanyeol dan Park Myung Soo baru-baru ini melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk reality show tvN itu. Acara ini sendiri mengusung konsep para seleb yang merencanakan perjalanan ke luar negeri dengan anggaran rendah.

Di lain sisi, jelang episode pertama "Salty Tour", Park Myung Soo membahas para penggemar Chanyeol yang mengikuti mereka saat syuting di LA. Lewat acara radio, Park Myung Soo memuji fans EXO atas perilaku mereka saat syuting berlangsung.

"Aku baru saja kembali dari syuting bersama dengan Chanyeol di LA. Chanyeol sangat baik dan tampan," ujar Park Myung Soo. "Penggemarnya entah bagaimana bisa menemukan lokasi syuting kami dan datang untuk melihat kami."


"Tetapi hal yang tidak biasa tentang penggemar EXO adalah, daripada mengatakan, 'Tolong beri kami tanda tangan', mereka hanya mengawasi kami dari kejauhan dan kemudian pergi," kata Park Myung Soo kagum. "Mereka sama sekali tidak menghalangi syuting."

"Mereka hanya mengikuti kami berkeliling dan mengambil foto, dan hanya itu. Mereka mengawasi kami dari jarak lebih dari 200 meter dan kemudian pergi," ujar Park Myung menambahkan dengan penuh syukur. "Aku benar-benar bersyukur."

Sementara itu, episode pertama Chanyeol dari "Salty Tour" tayang pada 26 Mei pukul 10.30 malam waktu setempat. Lewat Instagramnya, PD tvN pun makin bikin nggak sabar dengan memamerkan foto Chanyeol cs saat syuting di LA.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel