Dalami Karakter Minke di Film 'Bumi Manusia', Ini Sejumlah Pengorbanan Iqbaal Ramadhan
Instagram
Film

Iqbaal ingin menaikkan berat badan dan menumbuhkan kumis demi mendalami karakter Minke di film 'Bumi Manusia'.

WowKeren - Sukses membintangi "Dilan 1990", penyanyi sekaligus aktor Iqbaal Ramadhan kini digandeng untuk melakoni peran utama sebagai Minke dalam film "Bumi Manusia". Mantan personel CJR ini sangat antusias bisa terlibat dalam pembuatan film yang diadaptasi dari novel karangan Pramoedya Ananta Toer tersebut.

"Film BUMI MANUSIA ini film besar, proyek yang serius dan nggak main-main," tutur Iqbaal ditemui di Desa Wisata Gamplong, Yogyakarta, Kamis (24/5) dilansir Kapanlagi. "Kita komitmen untuk bekerja dengan maksimal," tambahnya.

Iqbaal juga siap untuk mendalami karakter menjadi seorang Minke. "Kalau gue sekarang lagi berusaha nge-blend sama karakter, begitu dikasih karakter ini gimana caranya supaya bisa masuk ruhnya," ujar Iqbaal.

and now i present you, Nyai Ontosoroh, Minke, and Annelies for Bumi Manusia


Sebuah kiriman dibagikan oleh iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) pada

Demi keberhasilan mendalam perannya, Iqbaal bahkan rela melakukan sejumlah pengorbanan. Pelantun "Hello You" itu siap menaikkan berat badannya. Tak sampai di situ, terkait penampilan fisik lainnya, Iqbaal juga akan menumbuhkan kumisnya.

"Gue harus naikin berat badan. Sekarang gue 60 kilogram, naikin 10 kilogram lagi bisa lah dengan makan yang banyak," terang Iqbaal. "Terus juga numbuhin kumis, cuma nggak tahu pakai apa. Mungkin nanti bisa pakai kumis palsu karena saat itu kumis lagi hits banget cuy," pungkasnya.

Iqbaal nantinya akan beradu akting dengan Mawar De Jongh yang berperan sebagai gadis berdarah Indonesia dan Belanda bernama Annelies Mellema. Selain Mawar, aktris Ine Febriyanti turut terlibat sebagai Nyai Ontosoroh.

Sementara itu, terpilihnya Iqbaal sebagai pemeran Minke dalam film "Bumi Manusia" menuai pro dan kontra. Meski demikian, Iqbaal melalui Instagramnya mulai mengenalkan filmnya. "Dan sekarang aku persembahkan, Nyai Ontosoroh, Minke, dan Annelies dalam 'Bumi Manusia'," tulis Iqbaal dalam bahasa Inggris.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru