Selamat! 'Bad Boy' MV ke-3 Red Velvet yang Dilihat 100 Juta Kali
Musik

Sebelumnya, sudah ada 'Russian Roulette' dan 'Dumb Dumb' yang juga dilihat 100 juta kali.

WowKeren - Red Velvet makin memantapkan diri sebagai salah satu girlband papan atas Korea. Belakangan masih disibukkan dengan sederet aktvitas, Red Velvet pun membawa kabar gembira yang satu ini.

Usut punya usut, pada 26 Mei, MV Red Velvet yaitu "Bad Boy" sukses meraup 100 juta viewer di YouTube. Angka tersebut didapat Red Velvet usai 116 hari dan 23 jam setelah MV tersebut dirilis pada 29 Januari pukul 6 sore waktu setempat.

Kerennya lagi, ini merupakan video musik Red Velvet tercepat yang telah mencapai angka tersebut sejak dirilis pada Januari lalu. Lewat Instagramnya, Red Velvet pun dengan bahagia mengumumkan hal tersebut.


Pastinya, para penggemar ikut merayakan prestasi terbaru ini. Apalagi, "Bad Boy" bukan MV pertama Red Velvet yang akhirnya mencapai 100 juta viewer.

"Bad Boy" sendiri merupakan MV ketiga Red Velvet yang dilihat 100 juta kali. Sebelumnya, sudah ada "Russian Roulette" dan "Dumb Dumb" yang juga mencapai angka tersebut dan tentunya terus bertambah hingga saat ini. Selamat untuk Red Velvet!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru