Tak Biasa, Afgan Sering Lemas dan Mager di Puasa Tahun Ini
Selebriti

Mulai dari sering gagal fokus hingga malas menggerakan badan sempat menyerang Afgan di awal puasa tahun ini.

WowKeren - Tetap bugar saat beraktifitas dan bekerja di bulan Ramadhan merupakan target para artis di bulan Ramadhan ini. Tidak terkecuali Afgan. Mussi bernama lengkap Afgansyah Reza ini menceritakan pengalamannya saat bekerja ketika menjalani ibadah puasa. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Afgan mengaku lebih lemas dan kurang fokus untuk puasa yang dijalaninya tahun ini.

"Puasa buat aku lemas," curhat Afgan di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 25 Mei. "Terus enggak bisa fokus dan mager, males gerak. Kalau gua ngerasanya itu."

Di bulan Ramadhan, Afgan memang masih disibukkan dengan kegiatan manggung secara off air. Ketika menjadi salah satu artis penampil di Ramadan Jazz Festival 2018, Afgan tampil bersama sejumlah musisi tanah air lainnya seperti Isyana Sarasvati. Dalam kesempatan itu, Afgan menyanyikan lagu berjudul "Love Again".

Happy weekend ya’ll! . . a shot taken from @thefolioid new issue. 📸 by @thomasdanes.

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Sementara itu, selain disibukkan dengan kegiatan menyanyi, Afgan juga kerap menyibukkan diri dengan mengunggah kabar terbarunya di akun Instagram pribadi. Sabtu, 26 Mei Afgan mengunggah foto terbarunya untuk brand Hugo Boss. "Thank you @thefolioid for putting me on the cover of your latest issue. Appreciate it. Get it now! Afgansyah Reza in Hugo Boss SS18 for The Folio May/June 2018 issue," tulis Afgan di bagian caption salah satu foto yang diunggahnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts