Gebby Vesta Ungkap Manajer Sudah Coba Buat Lucinta Luna 'Sadar & Tobat'
Selebriti

Gebby mengungkapkan dirinya juga pernah memperingatkan Lucinta agar menjadi artis yang ramah dan tidak penuh sensasi.

WowKeren - Hubungan Gebby Vesta dan Lucinta Luna tampaknya masih belum terlalu harmonis. Pasalnya, model sekaligus DJ itu kembali mengungkapkan suatu info mengenai Lucinta Luna. Kali ini bukan tentang Lucinta Luna sendiri, melainkan bersama sang manajernya, Didi. Menurut Gebby Vesta, Didi sang manajer sudah berusaha mencoba membuat sang artis untuk "sadar dan bertobat" melalui sejumlah nasehat.

Hal itu diungkapkan oleh Gebby Vesta melalui siaran Insta Story-nya secara live di akun Instagram pribadi, 25 Mei lalu. Dalam video itu, Gebby menunjukkan jika dirinya sedang bersama manajer Didi. Gebby kemudian menggoda Didi dengan menyanyikan "Aku Wanita" yang liriknya telah diubah. Tampak Gebby ingin menyindir Lucinta Luna melalui video tersebut.

Tidak lama kemudian, Gebby mengatakan jika apa yang dilakukan Lucinta itu bukan kesalahan Didi sang manajer, tapi ulah Lucinta sendiri. Pasalnya, Didi cukup sering memperingatkan kepada artisnya itu agar tidak terlalu berhalusinasi dan membuat cerita-cerita ngawur.


"Jadi yang halusinasi itu bukan manajernya, tetapi artisnya," kata Gebby dalam video itu. "Manajernya itu sudah melakukan hal terbaik, sudah mengajari dia untuk yang terbaik cuma karena memang artisnya saja yang halusinasi, jadi ya susah," lanjutnya.

Artis yang juga sempat dihebohkan kasus transgender ini membela bahwa Didi sang manajer tidak pernah membuat settingan untuk Lucinta Luna. Gebby mengungkapkan jika Didi telah mengajari agar Lucinta Luna menjadi seorang artis yang baik dan beretika. Namun karena Lucinta Luna yang dianggapnya terlalu berhalusinasi, maka Didi yang akhirnya selalu disalahkan.

Tidak berhenti di sini. Gebby juga mengungkapkan fakta lain mengenai Lucinta Luna. Gebby mengaku dia juga pernah mengingatkan Lucinta Luna agar menjadi seorang artis yang ramah. "Saya sudah pernah menasihati LL agar lebih rendah hati ke orang lain, tetapi ternyata malah semakin menjadi menter dengan kesombongannya. Saya ceramahi manajernya karena saya lebih kenal dan lebih tahu siapa manajernya karena kita pernah susah-susah bareng merintis karier. Dari kemarin dia ribut sama si ini, si itu saya berusaha jadi penengah biar dia enggak banyak musuh, tapi dia sendiri cari-cari musuh dan bikin saya muak," ungkap Gebby.

Selama Gebby menjelaskan hal tersebut, Didi hanya menatap kamera dan tidak mengucapkan sepatah kata. Dia hanya sesekali tersenyum kearah Gebby dan ke kamera. Dalam waktu singkat, video siaran langsung itu kemudian menjadi viral ketika diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru