Christian Sugiono Geram Data Pribadinya Bocor di Instagram
Selebriti

Suami Titi Kamal ini mengaku tidak memiliki urusan dengan si pelaku, tapi dengan perusahaan telekomunikasi itu.

WowKeren - Bagaimana jadinya jika data pribadi yang seharusnya bersifat privat, tiba-tiba berubah menjadi transparan dan bisa dikonsumsi umum? Terlebih jika data pribadi itu milik seorang artis, bisa dibayangkan betapa akan repotnya si artis jika data pribadi yang mencantumkan alamat lengkap hingga nomor telepon itu ke publik. Nasib apes seperti itu tengah dialami oleh Christian Sugiono belum lama ini.

Suami Titi Kamal ini mengaku geram ketika tahu data pribadinya mendadak bocor melalui sebuah akun di Instagram. Kebocoran itu dilakukan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Alhasil, Christian pun dibuat sangat geram dengan hal tersebut. Menurut pria yang akrab disapa Tian ini, data-data yang tersebar itu menyangkut nomor telpon pribadi hingga alamat rumahnya.


"Saya lagi lihat instagram terus tiba-tiba ada yang mention, saya lihat saya kaget ternyata itu screen shoot data-data saya yang memang seharusnya rahasia, di-posting saja di insta story di mana bisa dilihat sama followers-nya yang nge-post ini," jelas Christian Sugiono dilansir Liputan 6, Minggu, 27 Mei. "Followers-nya lumayan lagi seribuan saya lihat," lanjutnya.

Mengenai pelaku yang menyebarkan data pribadi tersebut, perusahaan telekomunikasi itu telah mengetahuinya. Pelaku yang berinisial AS itu ternyata bukan karyawan perusahaan tersebut, melainkan karyawan mitra perusahaan. Namun pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini tetap tidak habis pikir perusahaan sekelas itu bisa kebobolan sehingga membuat data pribadinya bocor.

"Saya sebal, sebal banget, terus saya lihat postingannya sudah tiga jam lagi, telat kan," jelas Christian sewot. "Jadi intinya dia bukan karyawannya tapi karyawan mitranya, nah saya juga enggak mengerti tuh. Mungkin mereka punya banyak mitra, atau anak perusahaan gitulah. Dia bilang sih sudah ditindak lanjuti, saya enggak tahu dan enggak peduli," lanjutnya. "Tapi saya concern ke perusahaannya, saya sih enggak ada urusan sama si orang ini ya, saya urusan sama perusahaan ini kok begitu mudahnya seperti ini," pungkas Christian.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru