Resiko Dibully Saat Akting Dengan Iqbaal, Ini Respon Mawar De Jongh
Selebriti

Mawar De Jongh menegaskan bully atau baper adalah hak setiap orang, sehingga dia santai saja.

WowKeren - "Bumi Manusia" menjadi salah satu film yang dinantikan para moviegoers, terutama para penggemar Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, ini akan menjadi film terbaru Iqbaal setelah sukses memerankan Dilan di film "Dilan 1990". Di film ini, Iqbaal akan beradu akting dengan gadis cantik Mawar De Jongh. Iqbaal berperan sebagai Minke, sedangkan Mawar De Jongh menjadi love interest Minke yang bernama Annelies.

Mawar De Jongh mengetahui Iqbaal sebagai mantan personil CJR dan seorang aktor yang sukses melejit lewat perannya sebagai Dilan. Oleh karena itu, Mawar De Jongh pun mengaku siap untuk disandingkan dengan Iqbaal dan akan bekerjasama sebaik mungkin dengannya untuk menghidupkan karakter tersebut.

"Sebenarnya aku sosok yang minderan tapi sedang mencoba menjalani aja," kata Mawar De Jongh beberapa waktu lalu. "Bertemu sama Kak Iqbaal jadi kayak punya teman baru, pasti nanti ada tantangan sendiri main sama dia," lanjutnya.


Untuk resiko dibully netter atau pro-kontra yang timbul, gadis cantik ini mengaku biasa saja karena dia tetap akan berusaha sebaik mungkin berakting dengan Iqbaal. "Aku siap nggak siap sih. Tapi itu hak mereka, kan kita nggak bisa melarang mereka untuk baper (bawa perasaan)," jelas Mawar De Jongh.

Sementara itu, untuk menghidupkan karakter Annelies, Mawar De Jongh diminta untuk menguruskan berat badannya. Merasa dirinya saat ini sudah kurus, Mawar De Jong pun sempat bingung. "Untuk Annelies ini aku diminta kurusin badan. Sekarang badan aku beratnya 53 kilogram, aku disuruh turunin sampai 49, atau kalau bisa 45 kilogram," kata Mawar De Jongh.

Meski demikian, gadis keturunan Indonesia-Belanda ini sempat mencoba untuk berdiet. Namun berat badannya malah tetap berada di angka 50 kilograman. "Sebenarnya udah nyoba diet tapi kayak nggak ngaruh gitu loh. Jadi aku yang 'aduuuuh gimana nih ya?'," ungkapnya seraya tertawa.

"Pasti olahraga sih ya, karena mau diet, kayak apapun ngurangin makanan, kalau nggak gerak ya tetap aja sih ya," pungkasnya. "Paling lari, lompat tali, berenang."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel