Sabuk Penampilannya Dinyinyiri Netter, Raisa Balas Santai
Selebriti

Cara Raisa membalas komentar nyinyir netter itu banyak dipuji oleh para netter.

WowKeren - Pada tanggal 26 Mei lalu Raisa mengunggah foto terbarunya bersama sang suami ketika menghadiri suatu acara. Dalam foto itu, Raisa dan Hamish Daud terlihat sangat elegan ketika dibalut dalam busana rapi yang formal. "Okay.. We're getting better at this.. #awkwardpose 😘 Thanks to Hugo Boss for having us, and congrats on the new store opening at MBS!," tulis Raisa di bagian caption.

Foto yang terlihat sempurna itu rupanya tak lepas dari nyinyiran netter. Ada seorang netter yang mengkritik gaya busana Raisa, terutama sabuk yang dipakainya sebagai aksen fashion penampilannya. "Jujur belt nya ganggu ... pemilhan wrna dan model nya kurang tepat ... pake stylist nya siapa nih ???" komentar netter julid itu.

Di luar dugaan, Raisa ternyata ikut terpancing dengan komentar kritikan itu. Dia pun membalas komentar netter tersebut, namun dengan cara yang santai. "Kebetulan ini runway look, jadinya mungkin bisa protes lgsg ke global show directopr/stylist :)," balas Raisa. Percakapan keduanya ini lantas diabadikan oleh salah satu akun gosip Instagram. "Udah cucok meong gini juga, masih ada aja kurangnya kalo dimata netijen ya😌," tulis akun gosip Instagram Lambe Nyinyir.


raisa-hamish

Sumber: Instagram

Melihat hal tersebut, netter banyak memuji cara Raisa dalam membalas komentar netter itu. Tidak sedikit yang mengatakan Raisa menunjukkan kelasnya saat mengomentari kritikan yang dilayangkan kepadanya.

"ia wkwkwk. itu yg ngomentarin kaya udah jd ahli style aja ya mba 😂," komentar pratiwi.shi***. "Kan disamakan sama jas Hamish warnanya... dasar nitizen kudet," komentar cauik***. "Beltnya malah memperindah look Raisa ❤️❤️," komentar sherlysherlyshe***. "Padahal bagus sih, namanya juga runway look. Mungkin mbaknya yg kudu belajar fashion lg deh. So sorry semua itu akan cantik cakep asal pd. Bagus kok ka raisa," komentar ikafitri***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru