Terlihat Tak Sehat, Fans Kompak Beri Semangat Suga BTS Lewat MedSos
sport tv
Selebriti

Suga terharu melihat kekompakan fans saat dirinya sedang tak sehat.

WowKeren - Jadwal Bangtan Boys di tahun 2018 ini memang sangat padat. Mereka tak hanya disibukkan dengan persiapan dan promo album terbaru, namun juga sebelumnya harus wara-wiri di Amerika Serikat.

Belum lama ini, grup besutan Big Hit Entertainment ini telah kembali ke Korea Selatan untuk promosi album terbaru mereka. Mulai dari promosi di acara musik mingguan hingga jalani serangkaian fansign di sejumlah kota besar di Korea Selatan.

Di salah satu fansign, fans bertanya kepada Suga karena terlihat lemah belakangan hari ini. Fans tersebut dengan pedulinya bertanya apa ada sesuatu masalah yang sedang dihadapi sang idola.

Photo-Suga

Allkpop

Suga pun dengan jujur mengatakan jika belakangan ini ia sedang tidak enak badan. Karena hal itulah, fans dari seluruh dunia akhirnya ikut untuk memberi semangat sang idola. Fans BTS yang biasa disebut Army meramaikan hashtag #WeLoveYouMinYoongi lewat media sosial Twitter.


Tak butuh lama, hashtag tersebut pun menjadi trending topic dan sempat bertengger di posisi kedua. Tampaknya pesan tersebut telah sampai ke rapper BTS ini. Lewat Twitter resmi BTS hari Minggu (28/5) kemarin, Suga sempat membagikan selca terbarunya. "Terima kasih Army! Sampai bertemu lagi minggu depan," tulis Suga.

BTS sendiri memiliki waktu istirahat yang tak banyak setelah kembali dari Amerika Serikat. Di Amerika Serikat, grup yang digawangi Rap Monster ini menghadiri ajang gelaran Billboard Music Awards 2018. Mereka tak hanya menjadi tamu namun juga perdana menampilkan lagu comeback di acara tersebut.

Tak hanya itu, Suga cs juga menjadi bintang tamu sejumlah acara talk show ternama Amerika Serikat dan juga menjalani wawancara eksklusif dengan media setempat. Aktivitas mereka belum berakhir disitu saja karena BTS disibukkan dengan jadwal di Amerika hampir bersamaan dengan waktu comeback album terbaru. Mau tak mau, jadwal mereka semakin padat belakangan ini.

Namun lelah yang dirasakan member BTS menjalani jadwal di Korea Selatan hingga luar negeri harus berbuah manis. BTS berhasil 2 kali menerima piala penghargaan top social artist di tahun 2017 dan 2018 ini.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait