Rayakan Ulang Tahun ke-32, Dea Ananda Dipuji Awet Muda
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Netter memuji wajah Dea yang terlihat berusia 20-an meski sudah berumur 32 tahun.

WowKeren - Pada Minggu (27/5), Dea Ananda genap berusia 32 tahun. Ia mendapat kejutan dari suami dan teman-temannya tepat pukul 00.00 WIB di kediamannya.

Lewat unggahan video di akun Instagram miliknya, @dea_ananda, pada Minggu (27/5), Dea nampak meniup lilin kue ulang tahun. Mantan penyanyi cilik ini mengucapkan salah satu permohonannya yakni, ia berharap tetap cantik.

Tidak lama dari unggahan video tiup lilin ulang tahun, Dea kembali mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, Dea berpose bersama suaminya, Andi Ariel Harsya alias Ariel gitaris di band Nidji.

"Hari ini gue 32 tahun !., tulis Dea. "Kita tidak tumbuh tua... kita tumbuh lebih bijak! @al_riess #mybirthday #deaananda #firstlove."

Dalam foto itu, Dea bersandar di bahu suaminya sambil tersenyum ke arah kamera. Wajah Dea nampak bersih dari polesan makeup.

Unggahan foto Dea itu, kemudian mendapat komentar dari netter. Banyak netter yang memberinya ucapan selamat ulang tahun. Tidak sedikit netter memuji wajah Dea yang terlihat awet muda. Bahkan netter menyebut wajah Dea seperti usia 20-an.

"Kayak msh 17 thn badea @dea_ananda," komentar akun @freeda***. "23 nih," sahut akun @ardh***.

"32 tahun kyk 23 tahun lo badea," tulis akun @adity***. "Kaya 22," balas akun @dewi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru