Rayakan Ulang Tahun, Tatjana Saphira Sekaligus Ajak Para Penggemar Berbuka Puasa
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Tatjana Saphira menggelar buka puasa bersama penggemar sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

WowKeren - Aktris cantik Tatjana Shapira baru saja menginjak usia ke-221 tahun pada Senin (21/5) lalu. Netter pun membanjiri ucapan selamat ulang tahun untuk Tatjana di unggahan fotonya beberapa waktu lalu kala berada di Swiss.

Seminggu telah berlalu, rupanya Tatjana merayakan hari pertambahan usianya itu bersama para penggemarnya. Tidak hanya merayakan ulang tahun, ia juga menggelar buka puasa bersama. Seperti beberapa foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Minggu (27/5).

Dalam foto-foto tersebut, terlihat kemeriahan perayaan ulang tahun pemain film "Ayat-Ayat Cinta 2" itu bersama para penggemarnya. Tatjana pun mendapat rangkaian bunga beserta kue ulang tahun bertema film dan popcorn. Perayaan ulang tahun Tatjana tersebut juga dihiasi dengan balon cantik berwarna putih dan merah muda.

"Sangat menikmati waktu bersama @fc_tasaphira untuk 'Buka Puasa Bersama' tahunan kemarin," tulis kekasih Herjunot Ali ini di keterangan foto-fotonya dalam bahasa Inggris. "Benar-benar senang dan bersyukur dengan keberadaan kalian semua. Semoga kita bisa terus menjaga tali silaturahmi ini dan saling support selalu."


Unggahan Tatjana ini pun menarik perhatian netter. Banyak netter mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Tatjana. Sementara seorang netter mempertanyakan keberadaan Herjunot.

"Happy birthday @tatjanasaphira moga2 makin berkarya di dunia perfilman indonesia," tulis akun @farid***. "Aamiin semoga selalu terjaga yaa Taa! Semoga bisaa sering2 ketemu yaaa!! Luuuvv," sambung akun @isnay***.

"Happy birthday kak tati, semoga panjang umur dan tambah sukses @tatjanasaphira," komentar akun @argo***. "Abangnya mana ga ikut ? @herjunotali.studio bareng sy aja bang nnt sahur bersama yaa ngga ? @tatjanasaphira," tambah akun @isma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru