Hampir Tenggelam, Marshanda Bakal Diselamatkan Rio Stokhorst di 'Orang Ketiga'?
Instagram
TV

Sejumlah fans 'Orang Ketiga' menduga Rionaldo Stokhorst akan datang menyelamatkan Marshanda.

WowKeren - Kelanjutan cerita "Orang Ketiga" tampaknya semakin seru. Afifah (Naysila Mirdad) usai cerai dari Aris (Rionaldo Stokhorst) justru tampak semakin bahagia ketika bersama Rangga (Samuel Zylgwyn).

Rangga juga semakin intens menunjukkan perhatiannya kepada Afifah. Rangga memberikan kado berupa boneka untuk Kiara, putri Afifah dan Aris. Afifah pun merasa senang atas perhatian Rangga.

Adegan menegangkan justru datang dari Yuni (Marshanda) dan Putra (Marcel Chandrawinata). Yuni terlibat pertengkaran dengan pria yang sudah menodainya itu. "Aku bersedia melakukan apapun asal kamu mau memaafkan aku," kata Putra dari kursi rodanya. "Kalau gitu, kamu pergi dan jangan kejar aku lagi," pinta Yuni.

Ketika Putra berusaha menggenggam tangan Yuni, sedangkan Yuni justru berusaha kuat untuk melepaskannya. Tak disangka, Yuni pun akhirnya tercebur ke danau. Yuni yang tidak bisa berenang berusaha meminta tolong karena hampir tenggelam.

Putra yang tampak khawatir sayangnya tidak bisa menolong Yuni karena kakinya lumpuh. Sementara, Aris dari arah lain langsung berlari dan hendak menolong Yuni. Fans "Orang Ketiga" yakin bila Aris nantinya akan menyelamatkan Yuni.

"Itu pasti yang nolongin yuni adalah aris tidak mungkin kalau putra yang nolongin, ini cerita koq ga masuk akal sih yang jadi pelakor tetaplah pelakor. Mbk yuni juga banyak drama nya sih...," komentar daya***tata. "Pasti aris lagi yg jadi pahlawannkesianga,,secara kn di situ ada arisudin," seru hus***khotim.

Penasaran siapa yang bakal menolong Yuni? Nantikan kelanjutan cerita "Orang Ketiga" di SCTV pukul 21.30 WIB.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel