Bakal Diproduksi, 'Black Panther 2' Incar Donald Glover dan Michael B. Jordan
Film

Jika setuju, maka kemungkinan besar Donald Glover akan mendapatkan peran sebagai tokoh villain di 'Black Panther 2'.

WowKeren - "Black Panther" menjadi salah satu film MCU tersukses sepanjang sejarah dengan memecahkan berbagai rekor, mulai dari presale hingga box office. Menilik kesuksesan tersebut, bukan hal yang mustahil jika Marvel Studios tergoda untuk membuat sekuel "Black Panther".

Meski belum ada informasi lebih detail, namun "Black Panther 2" akan dipastikan menjadi proyek MCU selanjutnya. Tentu saja sekuel ini menambah daftar panjang film yang akan dirilis Marvel di tahun-tahun berikutnya. Sebut saja "Captain Marvel", "Avengers 4", "Spider-Man: Homecoming 2", "Guardians of the Galaxy Vol.3", serta "Black Widow".

Meskipun bisa dibilang masih sangat lama untuk memulai proses produksi, namun Marvel dikabarkan tengah bersiap untuk mencari jajaran aktor dan aktris yang akan berperan di sekuel "Black Panther" ini. Apalagi mengingat bahwa Marvel kembali menggaet sutradara "Black Panther" yakni Ryan Coogler untuk mengarahkan sekuel ini.

Besar kemungkinan bahwa sejumlah pemain di film pertama akan kembali muncul dalam sekuel ini. Tak hanya itu, Marvel juga tengah mengincar wajah-wajah baru untuk terlibat dalam "Black Panther 2".


Dilansir Metro.co.uk pada Senin (28/5), Michael B. Jordan yang sebeumnya berperan sebagai tokoh villain Erik Killmonger di film pertama menyatakan ketertarikannya untuk kembali di sekuel mendatang. Selain itu, aktor film "Solo: A Star Wars Story", Donald Glover juga dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam sekuel ini. Meski belum dikonfirmasi, namun Ryan Coogler mengatakan bahwa Donald akan mendapatkan peran penting jika bergabung dalam film ini.

Ryan sendiri juga kabarnya tengah melakukan proses pemetaan untuk "Black Panther 2" dan telah mendaftar sejumlah karakter baru yang akan diperkenalkan kepada para para penggemar. Namun sutradara berusia 31 tahun tersebut memang berulang kali menunjukkan ketertarikannya pada Donald.

Jika Donald setuju, maka aktor sekaligus musisi tersebut kemungkinan besar akan mendapatkan peran sebagai tokoh villain dalam sekuel ini. Tak hanya itu, "Black Panther 2" juga akan menjadi film kedua Donald di MCU setelah sebelumnya aktor berkulit hitam tersebut membintangi "Spider-Man : Homecoming" pada tahun 2017 lalu.

Di sisi lain, banyak penggemar percaya bahwa sekuel "Black panther" ini akan dirilis pada 2021 mendatang. Namun ada juga kemungkinan bahwa film ini akan keluar pada musim panas atau musim gugur 2020, mengingat bahwa "Black Panther 2" merupakan salah satu film yang paling dinantikan oleh penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait