Resmi Daftarkan Pernikahan, Minhwan dan Yulhee Kini Dikaruniai Anak Laki-Laki
sisajournal
Selebriti

Sempat menghebohkan publik mengenai kabar kehamilan dan pernikahan, Minhwan dan Yulhee sudah dikaruniai anak laki-laki.

WowKeren - Hubungan percintaan Minhwan dan Yulhee sempat jadi perbincangan netter. Kisah asmara Minhwan dan Yulhee terbilang cukup singkat, keduanya pertama kali diisukan berpacaran di tahun 2017 lalu.

Hingga akhirnya pasangan ini mengonfirmasi hubungan asmara mereka di bulan September 2017. Tak lama berselang, awal tahun ini Minhwan dan Yulhee kembali menghebohkan publik.

Terbilang masih muda, mereka dikonfirmasi untuk merencanakan pernikahan. Dari situlah banyak yang beranggapan jika Yulhee telah hamil.

Kabar berlanjut ketika Yulhee benar dikonfirmasi sedang hamil. Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika Yulhee dan Minhwan telah dikaruniai seorang anak laki-laki pada tanggal 26 Mei. Media Korea menyebutkan kondisi dan ibu dalam keadaan sehat.


Sebelumnya lewat fancafe resmi F.T Island, Minhwan sempat berbagi perasaannya akan segera menjadi ayah. "Aku akan segera jadi ayah. Aku tak terlalu muda dan aku mencoba untuk menjadi ayah yang baik. Ketika sudah lahir, aku akan menunjukkan semua jiwaku padamu. Begitu indah telah melihatmu dari gelombang ultrasonik," tulis Minhwan.

Mengenai pernikahan, Minhwan dan Yulhee telah mendaftarkan status pernikahan mereka secara resmi. meskipun begitu, upacara pernikahan tetap akan dilakukan sesuai jadwal. Upacara pernikahan mereka akan tetap digelar tanggal 19 Oktober 2018 nanti.

Minhwan sendiri merupakan drummer yang debut dalam grup F.T Island di tahun 2007 lalu. Saat Minhwan masih disibukkan dengan jadwal F.T Island di Korea maupun Jepang.

Sementara Yulhee tampaknya sekarang ini menikmati status barunya sebagai ibu rumah tangga. Yulhee diketahui sempat debut bersama grup Laboum tahun 2014 lalu. Namun ia memutuskan hengkang dari grup tersebut pada November 2017. Selamat Minhwan dan Yulhee.

Meski sempat mendapatkan cibiran dari banyak netter, Minhwan dan Yulhee juga menerima dukungan mengenai hubungan mereka. Keempat member F.T Island yang lebih tua dari Minhwan dengan terbuka mendukung hubungan asmara maknae di grup tersebut. Selamat Minhwan dan Yulhee..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel