Hiasi Sampul Majalah Internasional, Intip Ganteng dan Seksinya Baekhyun
Twitter
Selebriti

Baekhyun menampilkan gaya manly hingga seksi di pemotretan dengan majalah Lined.

WowKeren - Baekhyun EXO belum lama ini menjalani kegiatan bersama subunit EXO-CBX. Selain menggelar tur konser di Jepang, subunit beranggotakan Xiumin, Baekhyun dan Chen juga membintangi varety show mereka sendiri.

Baru-baru ini, Baekhyun menjalani pemotretan dengan majalah internasioanal Lined. Penyanyi kelahiran 1991 itu merupakan member EXO kedua yang menghias sampul majalah tersebut setelah Kai.

Baekhyun

Lined


Di pemotretan kali ini, Baekhyun menunjukkan pesonanya lewat paduan kemeja dan setelan jas. Gaya formal ini jadi terlihat berbeda karena pelantun "Blooming Days" itu mengaplikasikannya bersamaan dengan eyeliner dan anting-anting panjang.

Di salah satu foto, Baekhyun tampil berbalut kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang dan jas longgar berwarna beige. Pada foto yang lain, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu terlihat seksi mengenakan atasan dengan dada terbuka.

A post shared by Lined Magazine (@linedmagazine) on

Sementara itu, EXO dikabarkan akan comeback pada Agustus atau September. Namun sebelum merilis album baru, grup beranggotakan 9 orang tersebut masih harus merampungkan tur konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta jadwal individu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru