Lucinta Luna Ngaku Mantap Berhijab, Komentar 'Kak Seto' Bikin Netter Ngakak
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Unggahan foto Lucinta Luna dengan hijabnya masih menjadi bahan pembicaraan netter.

WowKeren - Lucinta Luna dikenal kerap membuat sensasi agar terus diperbincangkan publik. Kasus transgender yang hingga saat ini masih belum diakuinya tersebut terus menjadi perdebatan netter.

Memasuki bulan suci Ramadan, Lucinta kembali membuat heboh netter dengan penampilannya yang berhijab. Netter rupanya dibuat geram lantaran pakaian yang dikenakan Lucinta dinilai cukup ketat dan seksi.

Lain halnya dengan netter, Gandhi Fernando menuliskan dukungannya dengan mengingatkan Lucinta agar tak main-main jika ingin serius mengenakan hijab. Menanggapi kekhawatiran sahabatnya itu, Lucinta tampak mantap dan meminta doa agar hal yang dipilihnya tersebut menjadi berkah.

"Beneran sudah berhijab sekarang? Sudah yakin lo gak akan lepas hijab? Nggak boleh main2 loh Lun," tulis Gandhi. "@gandhifernando insya allah kk smoga berkah," balas Lucinta.

Menariknya, akun yang mengatasnamakan Kak Seto ikut mengomentari unggahan Lucinta dengan hijabnya tersebut. "Kak Seto" tampak mengkritik Lucinta yang seharusnya menggunakan peci, bukannya malah mengenakan hijab.


"Kan ka seto udh bilang pakai kopiah bukan kerudung," komentar akun @setomullyadiofficial. Komentar Gandhi dan "Kak Seto" pada unggahan foto Lucinta tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @igtainment pada Minggu (27/5).

Komentar \'Kak Seto\' di Instagram Lucinta Luna

Instagram

Melihat komentar-komentar pada unggahan Lucinta tersebut, netter mengaku terfokus pada tanggapan "Kak Seto". Netter rupanya dibuat ngakak oleh komentar "Kak Seto" karena dianggap kocak dan mewakili perasaan banyak netter.

"Ngakak baca komennya kak seto," komentar akun @ko_ima***. "Yaaah kan bangun tidur liat ginian jd ngakak onlen gua ini masalahnya yg komen kak seto," tulis akun @jejei***.

"Njirrr kak seto koment," sahut akun @_deali***. "Duh kak Seto udah gemes banget keknya," balas akun @elda__ab***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru