Berakhir Menikah, 7 Pasangan Selebriti Hollywood Ini Buktikan Usia Hanya Sebuah Angka
Getty Images
SerbaSerbi

Beberapa pasangan selebriti ini membuktikan bahwa usia hanya lah sebuah angka dalam percintaan. Penasaran siapa saja mereka?

WowKeren - Jatuh cinta memang tidak memandang apa pun. Harta, rupa, fisik bahkan usia sekali pun. Tidak ada larangan bahwa seseorang tidak boleh mencintai orang yang jauh lebih tua darinya.

Beberapa pasangan selebriti ini membuktikan bahwa usia hanya lah sebuah angka dalam percintaan. Mereka dapat saling mencintai dan membangun keluarga kecilnya. Simak siapa saja mereka.

(wk/nris)

1. George dan Amal Clooney


George dan Amal Clooney

George Clooney dan Amal Clooney merupakan pasangan dengan perbedaan usia yang cukup jauh yakni 17 tahun. Pasangan ini menikah di Venesia saat George berusia 53 tahun sementara Amal 36 tahun.

Awalnya mereka bertemu di sebuah acara amal. Mereka saling jatuh cinta dam memutuskan untuk menikah. Kini mereka telah dikarunai anak kembar bernama Ella dan Alenxander Clooney.

2. Johnny Depp dan Amber Heard


Johnny Depp dan Amber Heard

Pasangan satu ini menikah dalam perbedaan usia yang cukup besar yakni 23 tahun pada 2015 lalu. Mereka mulai berkencan setelah bertemu tahun 2011.

Johnny Depp mengakui bahwa ia tertarik pada Amber Heard karena jarang bertemu wanita yang mengerti tentang musik blues. Sayangnya, setelah dua tahun menjalani kehidupan pernikahan, pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

3. Adam Levine dan Behati Prinsloo


Adam Levine dan Behati Prinsloo

Hubungan Adam Levine dan Behati Prinsloo tercium media pada 2012 silam. Setelah berkencan selama dua tahun, mereka menikah pada 2014 lalu.

Adam yang saat itu berusia 35 tahun menikahi Behati yang berusia 25 tahun. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.

4. Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones


Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones merupakan salah satu pasangan kuat Hollywood lainnya. Keduanya telah bersama sejak tahun 2000 silam.

Meski sempat berpisah pada 2014 lalu, pasangan ini memutuskan kembali dan mengevaluasi hubungan pernikahaan mereka. Pasangan yang terpaut 25 tahun ini telah memiliki anak yang bernama Dylan dan Carys.

5. Harrison Ford dan Calista Flockhart


Harrison Ford dan Calista Flockhart

Harrison Ford dan Calista Flockhart merupakan pasangan yang cukup lama berkencan sebelum memutuskan menikah. Mereka mulai berkencan pada 2002 dan menikah tahun 2010.

Perbedaan usia 22 tahun tidak membuat pasangan ini goyah. Malah keduanya sering bercanda soal perbedaan usia mereka.

6. Hugh Jackman dan Deborra Lee-Furness


Hugh Jackman dan Deborra Lee-Furness

Pasangan satu ini telah bersama sejak 1996 lalu. Mereka mengadosi dua anak karena Deborra tidak bisa menghasilkan keturunan.

Hugh Jackman dan Deborra Lee-Furness memiliki perbedaan usia yakni 13 tahun. Meski begitu bintang "Wolverine" ini kerap mengungkapkan cintanya yang besar pada sang istri.

7. Blake Lively dan Ryan Reynolds


Blake Lively dan Ryan Reynolds

Blake Lively bertemu dengan Ryan Reynolds pada usianya yang ke-22 tahun. Mereka bertemu saat syuting "Green Lantern" awal 2010.

Pasangan yang berbeda 11 tahun ini menikah pada 2012 silam. Mereka kemudian memiliki dua anak perempuan bernama James dan Ines.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait