Lakukan Operasi Plastik, 7 Selebriti Hollywood Ini Hampir Tak Dikenali
SerbaSerbi

Selebriti Hollywood ini malah tampak sangat berbeda setelah menjalani operasi plastik. Siapa saja ya kira-kira?

WowKeren - Penampilan adalah salah satu yang paling penting bagi setiap publik figur. Beberapa dari mereka akan melakukan apa pun untuk mendapatkan penampilan yang mereka inginkan.

Salah satu caranya adalah dengan operasi plastik. Banyak dari selebriti terutama wanita, menempuh jalan ini demi menunjang kariernya.

Namun, tak semua dari operasi itu berhasil. Beberapa dari mereka malah tampak sangat berbeda setelah menjalaninya. Intip 7 selebriti Hollywood yang hampir tak dapat dikenali karena operasi plastik.

(wk/nris)

1. Lil Kim


Lil Kim

Lil Kim merupakan penyanyi yang debut pada 1996 lalu. Ia memang dikenal sebagai ratu oplas karena kegemarannya melakukan operasi plastik. Setelah menjalani serangkaian operasi, wajah penyanyi satu ini membuat netter pangling saking berbedanya.

2. Liza Minnelli


Liza Minnelli

Liza Minnelli memang tidak pernah berkomentar tentang rumor operasi plastik yang menerpanya. Namun, wajahnya yang sangat berubah saat muncul ke publik membuat semuanya mempercayai rumor tersebut.

3. Kim Novak


Kim Novak

Artis satu ini dulu terkenal sebagai bintang muda Hollywood. Penampilan Kim Novak di Academy Awards 2014 lalu sempat mengejutkan publik karena banyak yang tidak mengenalnya.

4. Lara Flynn Boyle


Lara Flynn Boyle

Lara Flynn Boyle masuk dalam deretan artis cantik 'gagal' yang melakukan operasi plastik. Bintang serial "Twin Peaks" ini tampak berbeda saat muncul di publik. Bibir dan pipinya terlihat bengkak dan tidak biasa.

5. Rose McGowan


Rose McGowan

Rose McGowan melakukan operasi plastik karena kecelakaan mobil yang menimpanya. Cedera yang ia alami cukup parah dan menimbulkan perbedaan yang jelas pada wajah cantiknya.

6. Tara Reid


Tara Reid

Tara Reid salah satu artis yang tak malu mengakui operasi plastik yang dijalaninya. Meski sangat terlihat berbeda saat ini, ia tetap percaya diri tampil di hadapan publik

7. Pamela Anderson


Pamela Anderson

Pamela Anderson pernah menjadi perbincangan publik karena wajahnya yang berbeda pada 2011 silam. Riasan tebal yang ia kenakan rupanya tak dapat menutupi kegagalan operasi yang ia jalani.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait