Tawaran Job Mulan Jameela Menurun Usai Berhijab, Ini Komentar Ahmad Dhani
Selebriti

Ahmad Dhani menanggapi santai kabar yang menyebut pekerjaan istrinya menurun dan menyebutnya relatif.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, kini Mulan Jameela telah memutuskan untuk memakai hijab. Selain sebagai bentuk kepatuhannya terhadap sang suami, Ahmad Dhani, Mulan juga mengatakan telah mengalami banyak perubahan dalam hidup sehingga memutuskan untuk berhijab.

Ketika Mulan tampil dengan memakai penutup aurat, santer dikabarkan bahwa tawaran job untuk Mulan menurun drastis. Sempat ditanya soal ini, Mulan pun mengaku tidak terlalu mengkhawatirkannya. "Aku sih sudah lillahi taala. Semua rezeki Allah yang atur, kita kan niatnya juga mau memperbaiki dirilah. Semakin tahun kan semakin berpikir, usia nih bukan bertambah tapi berkurang," kata Mulan saat itu.

Jika Mulan menanggapi kabar menurunnya tawaran pekerjaan untuknya, maka bagaimana reaksi Ahmad Dhani sebagai suami? Mantan suami Maia Estianty ini mengaku biasa saja dalam menanggapinya. Termasuk untuk urusan Mulan yang kini memakai hijab, Ahmad Dhani pun merasa biasa saja.


"Sebenarnya nggak (kaget). Kan keluarganya semua kayak gitu jadi nggak kaget (memakai hijab)," kata Ahmad Dhani kepada media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 28 Mei. "Iya dong, pasti (mendukung)," lanjutnya. "(Untuk rejeki) Ya biasa-biasa saja. Kan tergantung permintaan seperti apa," jawab Ahmad Dhani santai.

Merasa santai ketika Mulan diberitakan mulai sepi tawaran job, apakah Ahmad Dhani akan menggunakan kemampuannya dalam mengolah musik dan membuatkan lagu religi untuk Mulan? Mendapat pertanyaan ini, lagi-lagi Ahmad Dhani menjawab santai, "Belum-belum."

Sementara itu, saat ini Ahmad Dhani masih terbelit kasus ujaran kebencian. Senin, 28 Mei, Ahmad Dhani menyampaikan tanggapannya terkait keterangan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurutnya, saksi yang dihadirkan sangat tidak kompeten.

"Menurut saya Saudara saksi ini orang yang pengetahuannya sangat kurang karena dia tidak tahu tentang MUI dia tidak tahu tentang bagaimana kasus-kasus penistaan agama lain," kata Ahmad Dhani. "Dia bahkan tidak paham saya punya banyak Saudara kristen, saya mempunyai partner bisnis Cina. Saksi ini pengetahuannya sangat-sangat terbatas."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait