Eksis Banget, Sehun Foto Bareng Desainer Hingga Editor Fashion di Paris
Selebriti

Menghadiri acara fashion 'Louis Vuitton Cruise/Resort 2019', Sehun terlihat foto bareng sosok-sosok penting ini.

WowKeren - Sehun belum lama ini menghadiri acara fashion "Louis Vuitton Cruise/Resort 2019" yang digelar di Paris. Sehun memukau publik dengan penampilannya yang santai namun tetap keren dan memukau di acara tersebut.

Memakai sweater navy dengan garis putih-merah dan celana hitam, rapper EXO itu dipilih majalah Vogue sebagai pria berbusana terbaik di acara tersebut. Di lain sisi, "Louis Vuitton Cruise/Resort 2019" juga mengundang sederet selebriti populer seperti Emma Stone, Lea Seydoux, dan Jennifer Connelly.

sehun

Instagram

Tak hanya itu, sosok-sosok penting di dunia fashion pun hadir di acara spesial ini. Hadir di "Louis Vuitton Cruise/Resort 2019", Sehun pun eksis berfoto bersama para orang penting di dunia fashion.


Dalam salah satu fotonya, Sehun tampak pose ganteng bareng direktur pasar mode Vanity Fair. Ada juga foto idol berusia 24 tahun itu bersama perancang busana populer di sana.

One of us is a Korean Pop star! @oohsehun #oohsehun #lvcruise @louisvuitton #kpop #sehun #exo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Michael Carl (@carlscrush) pada

Pemimpin redaksi majalah Glamour pun tak mau ketinggalan dengan foto bareng Sehun. Begitu pula dengan direktur fashion news InStyle, pemimpin redaksi majalah W dan Vogue.

Sementara itu, Sehun sempat mencuri perhatian dengan duduk bersebelahan dengan Emma Stone. Terlihat tenang saat di sebelah Emma Stone, Sehun pun digoda jadi grogi lantaran duduk di sebelah bintang "La La Land" itu.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru