Jadi Sukarelawan, Sibuknya Gong Seung Yeon-Kim Sae Ron Urus Hewan Terlantar
Selebriti

Cinta hewan, Gong Seung Yeon-Kim Sae Ron berpartisipasi jadi sukarelawan di Natural Balance Blue Angel Corps.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Gong Seung Yeon. Aktris yang satu ini tak hanya populer berkat aktingnya yang sangat keren, tapi juga wajahnya yang rupawan.

Bukan hanya itu, Gong Seung Yeon pun makin memukau penggemar dengan sifatnya yang sangat baik hati. Baru-baru ini, Gong Seung Yeon kembali membuat penggemar bangga dengan aksi manisnya yang satu ini.

Usut punya usut, aktris berusia 25 tahun itu berpartisipasi dengan menjadi sukarelawan untuk membantu hewan yang terlantar. Gong Seung Yeon menjadi sukarelawan di Natural Balance Blue Angel Corps, sebuah layanan dimana mereka merawat hewan yang ditinggalkan.

금일 내추럴발란스 블루엔젤봉사단 16기 봉사를(용인 행강보호소) 무사히 마무리하였습니다! 250여마리의 유기견들이 이 무더운 여름을 잘 보낼 수 있도록 광견병백신&종합백신&치료봉사, 미용봉사, 산책&청소봉사, 사료지원등을 진행하였습니다! 무더운 날씨에도 함께해주신 많은 봉사자분들께 깊은 감사를 드립니다! 아직도 유기동물을 사랑하고 아끼는 고마운분들이 더 많다는 것을 새삼 느끼는 소중한 봉사였습니다! 앞으로도 블루엔젤봉사단에 큰 관심과 사랑을 부탁드립니다! 봉사 후기는 곧 블러그를 통해 소개드리겠습니다! 블루엔젤봉사단장 올림 ♤♤함께해주신 고마운분들♤♤ #경기도수의사회 #중앙애견미용학원 #청담우리동물병원 #서울종합예술실용학교 #키움애견스쿨 #대경산업 #프리윌컴퍼니 배우#이상아 #김사희#유인혁#공승연#김새론 #내추럴발란스 #블루엔젤봉사단


Sebuah kiriman dibagikan oleh 내추럴발란스 공식 인스타그램 (@natural_balance_kr) pada

Lewat Instagram, Natural Balance Blue Angel Corps pun mengunggah banyak foto yang menampilkan Gong Seung Yeon serta para relawan lain saat sedang bekerja di sana. Dalam postingan tersebut ditampilkan puluhan orang termasuk Gong Seung Yeon yang menjadi relawan.

Memakai seragam biru, Gong Seung Yeon cs terlihat sibuk merawat anjing-anjing terlantar. Di foto tersebut Gong Seung Yeon terlihat ceria menggendong anjing mungil warna coklat.

Tak hanya Gong Seung Yeon, ternyata aktris Kim Sae Ron juga berpartisipasi di program ini. Aktris berusia 17 tahun itu tampak antusias bermain bersama anjing yang ada di sana. Wah, Gong Seung Yeon dan Kim Sae Ron benar-benar sayang pada hewan ya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait