Pamer Foto Empat Gadisnya, Netter Puji Ussy Sulistiawaty Pintar Dandani Anak
Selebriti

Foto itu diambil ketika Ussy sedang menghabiskan waktunya bersama keempat anaknya di luar rumah.

WowKeren - Selasa, 29 Mei Ussy Sulistiawaty baru saja mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Di foto tersebut, artis cantik ini terlihat tampil cantik ketika duduk bersama keempat anaknya, yakni Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

"girls day," tulis Ussy di bagian caption. Dalam waktu singkat, postingan Ussy itu banyak mendapat pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan anak-anak Ussy, terutama Elea dan Sheva atau cimbot. Mereka pun banyak mengaku gemas dengan kelucuan bayi Ussy tersebut.

Namun sayangnya, di foto ini Elea yang memiliki wajah ala Korea nampak tidak tersenyum saat menatap tajam ke arah kamera. "Aku salfok ama elea nya :( cantik bet dah ya Allah.. 😭 kapan kulitku seputih dan secantik elea," komentar itsmeh***. "Yang mirip andika nda mau senyum wkaka," komentar 1313***. "Elea kalo foto jarang senyum, tapi tetep cantiks 😘😍," komentar lalaa***. "Elea knp cah ayu...mrengut," komentar novanita***.

Sementara itu, netter lainnya juga mengungkapkan rasa gemas mereka terhadap bayi Ussy. Mereka juga memuji Ussy sangat merawat dengan baik keempat anaknya. "Pgen gigit cimot, lucux," komentar itha_yani***. "Cimbot gemessss deh pengen nyubit," komentar ameliawardani6***. "Mbak @ussypratama putrinya cantik2, style'nya keren. Mamanya pintar dandanin anak," komentar dita.yudit***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru