Aurelie Moeremans Pernah Diganggu Hantu Bule dari Belgia
Film

Bernuansa mistis, pengalaman itu terjadi ketika Aurelie sedang syuting film 'Kuntilanak Reborn'.

WowKeren - Aurelie Moeremans kembali merasa tertantang untuk membintangi sebuah film bergenre horor. Kali ini Aurelie Moeremans berakting dalam film horor berjudul "Kuntilanak Reborn". Walau bukan pengalaman pertamanya syuting film horor, tapi aktris cantik ini tetap saja memiliki pengalaman mistis yang terjadi ketika syuting berjalan.

"Ngelihat bayangan sih, bukan hantu. Pas akting kesurupan aku kan pakai softlens putih, jadi enggak bisa kelihatan apa-apa. Kayak dibopong sana-sini gitu," kata Aurelie Moeremans dilansir Liputan 6, Selasa, 29 Mei. "Habis itu pas sudah cut, pada kayak 'eh itu ada yang lewat'. Terus pas aku nonton, ternyata benar kayak ada bayangan gitu. Kayak nyamperin gitu," ungkapnya.

Setelah mengalami kejadian mistis itu, mood Aurelie langsung hilang. Dia bahkan tidak mau tidur sendiri karena tempatnya menginap cukup dekat dengan lokasi di mana penampakan tadi terjadi. Namun syukurlah orang-orang terdekatnya terus menyemangatinya.


"Sejak itu aku kayak enggak enak kan. Pas akting ada gituan, malas kan. Terus aku menyendiri, kayak enggak mau tahu. Terus aku ditenangkan sama krunya. Terus disuruh take lagi, untungnya aman sih. Kan aku nginapnya di sekitar situ," cerita Aurelie. "Untungnya sih ditemani sama mama. Rasanya enggak enak gitu, tapi untungnya enggak ada apa-apa," lanjutnya.

Lucunya, ternyata gadis bernama asli Aurellie Alida Marie Moeremans yang lahir di Brussel, Belgia pada 8 Agustus 1993 ini pernah memiliki pengalaman dengan hantu juga di luar syuting. Bukan hantu dari Indonesia, melainkan hantu di Belgia, tempat kelahirannya.

"Pernah sih pernah (kejadian mistis), tapi cuma dengar saja, enggak melihat. Jadi dulu waktu di Belgia rumahnya 3 lantai. Aku tidurnya di lantai 2 dan di lantai 3 itu enggak ada siapa-siapa. Aku pernah dengar ada kayak cewek kayak kesakitan gitu," ceritanya. "Aku pikir mama, ternyata dia lagi asyik ngobrol di bawah. Aku dengerin lagi, ternyata bener dari atas. Aku sudah bodo amat dong, tapi suaranya makin kenceng. Dan sejak malam itu aku setiap malam dengerin suara itu. Mungkin si hantunya mengira aku kepo kali ya. Kadang-kadang aku dengar dia nyanyi, ketawa, menangis," pungkasnya seraya bergidik.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru