Ririn Ekawati Beri Ucapan Selamat Ultah Untuk Mendiang Suami, Netter Ikut Mendoakan
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Selain ucapan selamat ulang tahun, Ririn Ekawati juga menyelipkan tulisan manis untuk mendiang suaminya.

WowKeren - Tanggal 11 Juni 2017 merupakan hari duka bagi Ririn Ekawati dan anak-anaknya. Pasalnya, Ririn kehilangan sosok suami dan ayah untuk anak-anaknya. Suaminya yang bernama Ferry Wijaya meninggal dunia akibat penyakit leukimia.

Baru-baru ini, Ririn menghabiskan liburannya ke San Fransisco. Di sana, ia menyusuri lokasi wisata yang sempat dikunjungi bersama mendiang suaminya.

Salah satunya adalah foto Ririn yang berlatar pemandangan jembatan Golden Gate. Ia sempat mengunggah foto itu di akun Instagram miliknya, @ririnekawati, disertai tulisan caption yang ditujukan untuk mendiang suami. Tulisan itu bahkan membuat netter mengagumi kesetiaan Ririn terhadap mendiang suaminya.

Pada Rabu (30/5), Ririn mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto dirinya bersama mendiang suami. Bukan tanpa maksud, ternyata Ririn mengunggah foto untuk memberi ucapan selamat ulang tahun pada mendiang suaminya.

"Walau Raga tak bersama, kiita selalu Terikat Dalam Doa," tulis Ririn. "Selamat Ulang Tahun sayang. Always Love you! (Selalu mencintaimu!)."


Dalam unggahan itu, Ririn membagikan foto kenangan waktu masih bersama sang suami. Ririn tengah dipeluk suaminya dari belakang. Lokasi foto itu diambil di pinggir jembatan dan keduanya nampak tersenyum bahagia.

Usai melihat foto itu, netter pun memberikan komentarnya. Mereka turut berduka cita dan ikut memberikan doa pada mendiang suami Ririn. Serta bentuk dukungan untuk Ririn.

"Sedih baca captionnya sll bikin nangis.. Alfatihah sinyoridickBnr2 the best wife n moms in the world,,,,, ka2 slu jd inspirasiq,,,, slu tgar dn kuat mghdpi dunia wlu da luka d dlm jwa,,,,, mga ko ferry damai d surganya allah,,,,alfatihah,,," komentar akun @julie***. "Al fatihah insya Allah nanti teh Ririn ketemu ko fery di jannah nya Allah,amin," komentar akun @esty.ra***.

"Al fatihah @ririnekawati Slalu menjadi wanita strong masa kini untuk keluarga," tulis akun @musda***. "AlFatihah dan segala doa baik buat almarhum #Ikhlas dan sabarmu adalah contoh bagaimana Allah Ta'ala memcintai @ririnekawati," balas akun @yvonne***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait