Nikita Mirzani Hapus Foto Dipo Latief dan Pamer Mata Sembab, Netter Sindir Kontrak Nikah Sudah Habis
Selebriti

Niki dikecam netter tak pernah introspeksi diri sehingga selalu mendapatkan pria yang kurang baik.

WowKeren - Nikita Mirzani santer diisukan sedang ribut dengan Dipo Latief. Dugaan itu muncul lantaran Niki menghapus foto-foto mesranya dengan Dipo.

Padahal sebelumnya, Niki blak-blakan membahas sudah menikah dengan Dipo 18 Februari lalu. Ia juga tampak antusias mengungkap soal konsep pernikahannya.

"Iya (keluarga) datang kok banyak. Keluarga terdekat aja," ungkap Niki. "Ada (temen artis). Tapi gue nyesel juga ngundang hahaha mereka pada ngomong. Kita kan nikah bukan yang pertama. (Nikah) Pertama sudah mewah-mewahan, yang kedua outdoor, yang ketiga ya udah yang sederhana aja. Sederhana juga mahal itu."

Mata Sembab Nikita Mirzani

InstaStory

Namun mendadak Niki mengunggah postingan sindiran soal pria pecandu narkoba dan juga pembohong. Niki bahkan mengisyaratkan kalau ia tak tidur bersama Dipo. Lewat InstaStory, Niki mengaku kalau ini pertama kalinya ia bisa tidur dengan nyaman. Di postingan lainnya, Niki seolah menyembunyikan kesedihan dengan tersenyum.


Ia juga mencoba tegar dan terkesan enggan mengungkap masalahnya. Ia memilih pasrah dan menyerahkan semuanya pada Tuhan Yang Maha Esa.

"GOD always has something for you, a key for every problem, a light for every shadow, a relief for every sorrow and a plan for every tomorrow. @nikitamirzanimawardi_17," kata Niki.

Sayangnya netter malah menanggapi sinis curhatan Niki. Mereka menyindir Niki kurang introspeksi diri sehingga selalu mendapatkan pria yang kurang baik.

"Jenis perempuan yg tdk pernah introspeksi diri. Maunya dapet jodoh muluk2 baik dan sesuai selera. Dianya aja masih jalan ditempat. Masih hobi ikut campur, nyinyirin org dan pergaulan msh bebas. Dia gk brusaha jd lbh baik, tp mau dpt yg terbaik. Wajarsih kalo kluarga si Dipo gk nerima dia. Krn dia jg kliatan gk ada usaha memperbaiki diri dan imej jd lbh baik," seru netter. "Di akun sebelah udah mencak mencak nih kayaknya si kontrak kawin kawinan udin habis masanya," sindir netter via akun lamis_corner.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru