Sempat Terlihat Kurus, Taeyong NCT Kini Makin Berisi Bikin Fans Girang
Twitter
Selebriti

Perubahan tubuh Taeyong yang makin berisi membuat fans senang dan mendoakan kesehatannya.

WowKeren - Sudah menjadi kewajiban para idol untuk selalu tampil sempurna di depan kamera. Bahkan tak jarang mereka harus diet ketat agar terlihat memiliki bodi ideal. Di sisi lain, tak sedikit idol yang kehilangan banyak berat badan karena sibuknya jadwal hingga tak memiliki waktu makan serta istirahat.

Seperti yang terlihat pada Taeyong. Idol kelahiran 1995 ini sempat terlihat kurus ketika masa promosi album terbaru NCT 2018 di awal tahun ini. Bagaimana tidak, Taeyong harus ikut comeback di sub unit NCT 127, NCT U serta promo lagu duetnya bersama Ten.

Dari unggahan salah satu penggemar di Twitter @doyoungvisual, terlihat perbedaan tubuh Taeyong beberapa waktu lalu dan belum lama ini. Terlihat Taeyong yang mengenakan kaus garis-garis terlihat memiliki lengan yang sangat kurus.

Sementara di siaran V Live NCT belum lama ini, Taeyong memperlihatkan bentuk lengan yang berbeda. Terlihat dari foto tersebut, Taeyong memiiki lengan yang lebih berotot dan berisi. Melihat hal ini tentu saja membuat netter girang. Pasalnya Taeyong terlihat lebih sehat dan tak kurus kering lagi seperti beberapa waktu lalu.

"Selalu sehat ya Taeyong," kata netter. "Dia kehilangan banyak berat badan. Untunglah dia berhasil menambahnya lagi," seru netter. "Dia kelihatan keren! Aku senang berat badannya bertambah huhu," ujar netter yang terharu.

"Dia kelihatan keren dan sehat. Syukurlah berat badannya bisa bertambah," sahut netter. "Wow, lengannya terlihat lebih berotot ya," tambah netter. "Wow aku tak sadar dia sekurus itu. Aku kira orang-orang berlebihan menyebutnya selalu kurus," sambung lainnya.

Sementara itu Taeyong sekarang ini tengah disibukkan dengan variety show terbarunya bersama Boa cs yang berjudul "Food Diary". Di variety show terbarunya ini ia memperlihatkan sisinya yang terampil menanam tumbuhan hingga memasak.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru