Kontrak Berakhir, Seohyun Pilih Hengkang dari Sublime dan Bakal Dirikan Agensi Independen
Selebriti

Beberapa sumber menyatakan Seohyun telah menyelesaikan kontraknya dengan Sublime Artist Agency.

WowKeren - Seohyun tampaknya memantapkan diri untuk mendirikan agensi independen. Kabar baru menyatakan Seohyun memilih hengkang dari Sublime Artist Agency setelah kontrak jangka pendeknya berakhir.

Bisa dibilang jangka pendek karena maknae Girls' Generation ini diketahui belum genap 1 tahun berada di agensi tersebut. Pertama kali kabar menyeruak mengenai bergabungnya Seohyun di agensi tersebut adalah bulan Desember tahun 2017 lalu.

Sementara kabar terbaru menyebutkan, kontrak Seohyun dengan agensi tersebut sudah berakhir pada 1 bulan yang lalu. Bukan untuk mencari rumah baru, Seohyun dikabarkan akan mendirikan agensi independen. Dilansir dari Naver, idol kelahiran 1991 ini dikabarkan masih dalam proses mendirikan agensi independen bersama sang ayah dan sejumlah kerabat dekatnya.

Seperti yang diketahui para penggemar, Seolhyun dan kedua member SNSD lainnya yaitu Sooyoung dan Tiffany memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment pada tahun 2017. Ketiganya kini telah menjalani jadwal individu di agensi yang berbeda-beda.


Di awal hengkang, gosip mengenai Seohyun yang akan mendirikan agensi independen memang sudah pernah muncul. Namun kala itu Seohyun membantah dan bergabung dengan agensi sepupu Kwon Yuri yaitu Sublime Artist Agency.

Di bawah agensi ini Seohyun telah mengeluarkan banyak prestasi. Ia diketahui sudah menjadi bagian dari penyanyi membanggakan yang diundang untuk konser di Pyongyang Korea Utara hingga menjadi duta untuk pendidikan bagi warga Korea Selatan.

Karier Seohyun di dunia hiburan pun semakin mantap. Lewat agensi independen nanti, Seohyun akan tetap melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dan juga aktris. Sedangkan SNSD masih dalam masa vakum karena para membernya memiliki jadwal solo masing-masing. Hyoyeon lewat wawancara beberapa waktu lalu menyebutkan mereka masih mencari waktu yang tepat untuk bisa kembali comeback dengan formasi penuh.

Banyak fans yang ikut mendukung keputusan Seohyun untuk mendirikan agensi pribadi. Fans percaya jika Seohyun bisa melakukan yang terbaik karena memiliki bakat penuh dalam bernyanyi, berakting, hingga jarang terkena skandal heboh.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait