Serius Tapi Ganteng, Siap-Siap Terpesona Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo di Teaser 'Life'
Official JTBC
TV

Intip seperti apa penampilan Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo dalam drama medis baru JTBC ini.

WowKeren - "Life" disiapkan JTBC untuk tayang mengisi slot Senin dan Selasa malam usai "Miss Hammurabi". Drama medis ini cukup dinantikan karena dibesut oleh Lee Soo Yeon, penulis naskah "Secret Forest". Ditambah lagi pemeran utamanya adalah Cho Seung Woo dan Lee Dong-wook.

"Life" menceritakan konflik perebutan kekuasaan di rumah sakit. Lee Dong Wook didapuk memerankan Ye Jin Woo, dokter spesial UGD di Rumah Sakit Universitas Sang Gook yang berpegang teguh pada keyakinannya. Cho Seung Woo mengambil peran Goo Seung Hyo, direktur rumah sakit yang kompetitif dan hanya fokus mengejar angka.

Setelah menggoda dengan poster, kini JTBC merilis teaser perdana yang menampilkan Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo. Teaser dibuka oleh kalimat yang akan membuat kalian kepikiran. "Tepat saat kau kehilangan 1,5 liter darah, kau kehilangan hidupmu. Berapa banyak waktu tersisa yang kita miliki?" bunyi tulisan dalam teaser.


πŸ‘¨πŸ»β€βš•οΈ βœ”οΈJTBC μ›”ν™”νŠΉλ³„κΈ°νš <라이프(life)> ν‹°μ € μ˜μƒ 곡개! - μ΄λ™μš±X쑰승우 λ©”μŠ€μ™€ λ§Œλ…„ν•„μ²˜λŸΌ νŒ½νŒ½ν•˜κ²Œ λ§žμ„œλŠ” 두 μ‚¬λžŒ, 짧은 μˆœκ°„μ—λ„ 숨 λ§‰νžˆλŠ” κΈ΄μž₯감..! - 단 ν•œ λ²ˆλ„ 보지 λͺ»ν–ˆλ˜ μƒˆλ‘œμš΄ μ˜ν•™λ“œλΌλ§ˆμ˜ νƒ„μƒπŸ‘¨πŸ»β€βš•οΈ <라이프(life)> 7μ›” 23일 μ›”μš”μΌ λ°€ 11μ‹œ 첫 방솑! - - #JTBC #μ›”ν™”νŠΉλ³„κΈ°νš #라이프 (#Life) #μ΄λ™μš± #쑰승우 #λ―ΈμŠ€ν•¨λ¬΄λΌλΉ„ 후속 #7μ›”23일 #μ›”μš”μΌλ°€11μ‹œ #첫방솑

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC λ“œλΌλ§ˆ 곡식 μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ (@jtbcdrama) pada

Kemudian kita diajak mengagumi ketampanan Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo yang sama-sama memasang wajah serius. Lee Dong Wook mengenakan jas dokter, sedangkan Cho Seung Woo dibalut setelan jas dan berada dalam mobil.

Sementara itu, "Life" juga dibintangi Won Jin Ah, Yoo Jae Myung, Moon So Ri, Moon Sung Geun, Lee Kyu Hyung, Chun Ho Jin, Yeom Hye Ran, Kim Won Hae, Tae In Ho, Uhm Hyo Sup hingga Choi Kwang Il. Episode perdana bisa disaksikan pada 23 Juli mendatang pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru